Pelatih Southampton Akui Intensitas Tinggi Saat Melawan Chelsea

Penulis: A Mahfuda
Rabu 27 Okt 2021, 10:58 WIB
Chelsea menang atas Southampton lewat adu penalti (Sumber: PA Images)

Chelsea menang atas Southampton lewat adu penalti (Sumber: PA Images)

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Inggris: Bos Southampton, Ralph Hasenhuttl, mengakui intensitas pertandingan yang sangat tinggi saat mereka mengalami kekalahan dari Chelsea di Piala Carabao pada Rabu (27/10) dini hari WIB tadi.

Southampton berkunjung ke London Barat setelah kalah dari tim Thomas Tuchel pada awal bulan ini di Premier League, dan mereka tertinggal satu gol satu menit sebelum jeda turun minum setelah Kai Havertz membuka skor bagi tim tuan rumah.

Ralph Hasenhuttl sendiri membuat sembilan perubahan pada timnya yang bermain imbang dengan Burnley akhir pekan lalu, dan mereka berhasil menyamakan kedudukan pada menit ke-47 lewat Che Adams.

Namun saat pertandingan berlanjut ke adu penalti, Chelsea berhasil keluar sebagai pemenang. Reece James mencetak gol penentu untuk mengirim pasukan Thomas Tuchel itu ke perempat final Piala Carabao.

The Saints sebenarnya mampu memberikan tekanan berat di penghujung laga ketika mereka berusaha menemukan gol untuk memenangkan pertandingan, akan tetapi lini bertahan The Blues tampaknya terlalu tangguh untuk dijebol, termasuk sang kiper Kepa Arrizabalaga.

Berbicara setelah peluit akhir, Hasenhuttl mengakui, “Ini adalah pertandingan yang fantastis dan intens, naik dan turun sepanjang waktu. Kami mencoba untuk berani, tapi tak mendapatkan hasilnya.”

“Mereka juga tampil bagus dan memiliki peluang.”

Hasenhuttl tak lupa memuji kiper Chelsea, Kepa Arrizabalaga, yang melakukan dua penyelamatan dan menggagalkan satu tendangan penalti The Saints.

Dia menambahkan: "Kami bermain melawan kiper yang fantastis. Kepa melakukan dua penyelamatan bagus dan kemudian dia melakukan penyelamatan yang menentukan dalam adu penalti."

Artikel Tag: Chelsea, Southampton, Ralph Hasenhuttl

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/pelatih-southampton-akui-intensitas-tinggi-saat-melawan-chelsea
2248  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini