banner babe

Pelatih Sheffield Tantang Pemainnya Ikuti Jejak Dean Henderson

Penulis: Dwi Prima
Kamis 17 Okt 2019, 21:26 WIB
Pelatih Sheffield Tantang Pemainnya Ikuti Jejak Dean Henderson

Dean Henderson / via Gettyimages

Berita Liga Inggris: Bos Sheffield United, Chris Wilder, percaya bahwa panggilan Inggris untuk Dean Henderson dapat membuka jalan bagi lebih banyak pemainnya untuk dimasukkan ke dalam skuat Gareth Southgate.

Henderson, yang dipinjamkan ke Bramall Lane dari Manchester United, menjadi pemain The Blades pertama yang mendapat tempat di skuat Inggris sejak Brian Deane pada 1992.

Mengingat bentuk awal musim yang mengesankan dari Jack O'Connell dan George Baldock, yang juga memenuhi syarat untuk bermain sepak bola internasional untuk Yunani, Wilder tidak melihat alasan mengapa mereka tidak berada di radar Southgate.

"George dan Jack harus terus bermain dengan baik. Paparan yang didapat Liga Premier, tidak akan membahayakan diri mereka sendiri, bukan? Jika mereka mendapatkan bentuk penampilan mereka dengan klub, maka sisanya akan mengurus dirinya sendiri," kata Wilder.

“Itu adalah pengalaman yang fantastis untuk Dean. Sekarang tantangannya adalah tetap di skuat dengan bermain sangat baik untuk kami. Dia bekerja sangat keras dan saya senang dia mendapat hadiahnya dengan Inggris.

“Itu adalah hadiah karena bukan hanya awal yang baik untuk musim Liga Primernya, tetapi penampilannya bagi kami dan bagi Inggris di level U-21 sebelumnya.

“Dia harus terus meningkat dan membawa permainannya ke level berikutnya, yang bermain untuk tim nasional dan bermain sangat baik untuk kami. Kapan itu terjadi? Kami hanya akan tahu dengan berlalunya waktu.

“Tapi Dean anak yang percaya diri, dia mendukung dirinya dengan baik. Dia ingin meraih yang lebih dan saya suka sikap itu.

“Anak-anak ini ingin membuktikan diri mereka sendiri. Beberapa memiliki peluang dan yang lainnya tidak. Tetapi mereka merasa di sinilah mereka dapat memainkan sepak bola terbaik mereka, di klub ini dan di divisi ini."

Artikel Tag: premier league 2019, Sheffield United, dean henderson

530  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini