Pelatih Sevilla Bongkar Penyebab Kegagalan Transfer Jules Kounde ke Chelsea

Penulis: Rheza Hendrian
Senin 06 Sep 2021, 15:22 WIB
Jules Kounde / via Getty Images

Jules Kounde / via Getty Images

Ligaolahraga.com -

Berita Sepakbola: Pelatih Sevilla yaitu Julen Lopetegui, mengungkapkan bahwa Chelsea tidak berani menebus Jules Kounde sesuai angka yang dipatok oleh klubnya di bursa transfer musim panas kemarin.

Sepanjang bursa transfer musim panas yang baru saja berakhir kemarin, Jules Kounde memang santer dikaitkan dengan kepindahan ke Stamford Bridge.

Namun sampai jendela transfer ditutup tanggal 31 Agustus lalu, Kounde tetap menjadi pemain dari Sevilla dan Julen Lopetegui pun akhirnya membongkar apa yang menjadi penyebab kegagalan transfer sang bek ke Premier League.

"Kounde pada akhirnya tetap bertahan bersama kami," ucap Lopetegui dalam wawancaranya dengan Diario de Sevilla.

"Klub memutuskan untuk mengambil langkah ini karena tidak ada satu pun tim yang berani menebus Kounde sesuai dengan angka yang sudah kami tetapkan."

"Bagi saya sebagai seorang pelatih, bertahannya Jules merupakan suatu hal yang positif."

"Dengan evolusi yang dia tunjukkan selama dua tahun terakhir ini, tanpa perlu diragukan lagi dia adalah salah satu pemain yang penting bagi kami."

"Kami yakin bahwa dia akan terus bertumbuh bersama kami dan lebih dari itu, dia akan bisa tampil jauh lebih baik lagi di atas lapangan," tutup mantan manajer Real Madrid ini.

Sebagai informasi, Los Rojiblancos memasang klausul rilis sebesar 80 juta Euro untuk bek berusia 22 tahun tersebut.

Chelsea di hari terakhir bursa transfer kemarin tetap tak bersedia mengeluarkan uang sebanyak itu dan justru memilih untuk meminjam gelandang milik Atletico Madrid yaitu Saul Niguez.

Artikel Tag: Jules Kounde, Sevilla, Chelsea

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/pelatih-sevilla-bongkar-penyebab-kegagalan-transfer-jules-kounde-ke-chelsea
439  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini