Pelatih Sevilla Berharap Sergio Ramos Dapat Sambutan Hangat di Bernabeu

Penulis: Senja Hanan
Sabtu 24 Feb 2024, 19:58 WIB
Pelatih Sevilla Berharap Sergio Ramos Dapat Sambutan Hangat di Bernabeu

Pelatih Sevilla Berharap Sergio Ramos Dapat Sambutan Hangat di Bernabeu

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Spanyol: Pelatih Sevilla, Quique Sanchez Flores mengharapkan Sergio Ramos mendapat sambutan yang luar biasa dari para penggemar Real Madrid pada hari Minggu.

“Saya banyak berbicara dengannya, dia selalu memberi Anda banyak informasi tentang banyak hal," kata pelatih Sevilla.

"Kami adalah orang-orang sepak bola dan kami senang berbicara. Dia akan menikmatinya, ini adalah momen untuk dinikmati. Rumahnya adalah ini, tetapi di sana mereka memperlakukannya dengan sangat baik dan rumahnya yang lain adalah yang itu. Mereka akan menerimanya di tingkat yang pantas dia dapatkan."

Sevilla belum pernah menang di Bernabéu sejak tahun 2008 dan juga mengatakan: "Statistik ada untuk dipecahkan dan begitu sesuatu terjadi. Statistik ini harus ditulis. Ini adalah lembaran kosong dan para pemain dengan penampilan mereka, momen-momen dalam pertandingan, kebetulan, keberuntungan."

"Untuk mengalahkan Real Madrid Anda harus melakukan banyak hal dengan baik, memiliki sedikit keberuntungan meski tampil bagus dan memanfaatkan momen-momen Anda. Jika kami mendekati ketiganya, kami akan memiliki peluang.

" Ramos kembali ke ibu kota Spanyol bersama Los Nervionenses – klub masa kecilnya – untuk mencari hasil positif. Ia sangat menantikan pertandingan tersebut, dan menjelang kick off pada hari Minggu, ia juga akan mendapat penghargaan dari Real Madrid atas 16 tahun pengabdiannya kepada klub, seperti dilansir Diario AS. Laporan tersebut mencatat bahwa tidak akan ada banyak kemegahan di balik penghormatan kepada Ramos, karena Real Madrid memilih presentasi sederhana “untuk menghormati Sevilla”, yang mereka datangkan pada pemain berusia 37 tahun itu pada tahun 2005. ​

Artikel Tag: Sergio Ramos, Sevilla

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/pelatih-sevilla-berharap-sergio-ramos-dapat-sambutan-hangat-di-bernabeu
158  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini