Pelatih Sassuolo Sesali Kekalahan Telak Dari Juventus

Penulis: Dian WJ
Senin 11 Feb 2019, 16:00 WIB
Pelatih Sassuolo Sesali Kekalahan Telak Dari Juventus

Roberto De Zerbi

Berita Liga Italia: Pelatih Sassuolo, Roberto De Zerbi menyesali kegagalan timnya meraih poin di laga kontra Juventus, Senin (11/2) dini hari WIB dikarenakan ia merasa anak-anak asuhnya sempat bermain cukup baik di awal laga.

Pada laga yang dimainkan di Stadio Citta del Tricolore tersebut, tim tuan rumah dipaksa menanggung malu usai menuai kekalahan dengan skor telak 0-3. Tiga gol anak-anak asuh Massimiliano Allegri di laga tersebut dibukukan oleh Sami Khedira di menit ke-23, Cristiano Ronaldo pada menit ke-70, dan juga Emre Can enam belas menit berselang.

Dalam sebuah sesi wawancara usai laga, De Zerbi mengaku menyesal timnya tak mampu mencetak gol di kala mereka sempat mendominasi jalannya laga di menit-menit awal dikarenakan Juventus akan membuat mereka membayar kegagalan tersebut dengan sebuah kekalahan.

"Kami bisa melakukannya dengan lebih baik dengan sejumlah peluang di awal laga, mungkin kami tetap kalah tetapi perasaan kami akan berbeda," ujar pelatih berusia 39 tahun tersebut seperti dikutip Football-Italia.

"Jika Anda tidak memanfaatkan peluang semacam itu, Juventus akan membuat Anda membayarnya. Segalanya menjadi lebih sulit setelahnya tetapi saya tetap senang dengan penampilan tim," imbuhnya.

Akibat kekalahan ini posisi Sassuolo masih tertahan di peringkat ke-11 klasemen sementara Serie A dengan raihan 30 poin dari 23 laga yang sudah dijalani. Di laga berikutnya Sassuolo akan bertandang ke markas Empoli di Carlo Castellani Stadium (17/2).

Artikel Tag: Sassuolo, Roberto De Zerbi, Juventus

319  
Komentar
Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini