Pelatih Sampdoria Sebut Napoli Tidak Punya Kelemahan

Penulis: Rei Darius
Kamis 23 Sep 2021, 11:00 WIB
Napoli diklaim tak punya kekurangan, menurut pelatih Sampdoria.

Napoli hadapi Sampdoria dengan rekor sempurna di Serie A (Image: Getty)

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Italia: Pelatih Sampdoria, Roberto D'Aversa, meminta anak-anak asuhnya untuk tidak membuat kesalahan ketika berhadapan dengan Napoli di Stadio Luigi Ferraris pada Kamis (23/9) malam nanti WIB.

I Partenopei memuncaki klasemen sementara Serie A setelah giornata keempat Serie A berakhir, dengan menyapu bersih kemenangan dari keempat laga tersebut. Yang teranyar, mereka menundukkan Udinese dengan skor 4-0 di Stadio Friuli.

Blucerchiati akan menjadi lawan berikutnya untuk Napoli. Meskipun mereka juga memiliki modal bagus usai menaklukkan Empoli dengan skor 3-0 pada akhir pekan, pelatih Roberto D'Aversa mengakui bahwa tim asuhan Luciano Spalletti tidak memiliki titik lemah, sehingga Sampdoria tidak boleh melakukan kesalahan.

"Napoli tidak memiliki titik lemah, mereka adalah tim yang lengkap menurut pandangan saya," kata D'Aversa kepada pers, dikutip dari Football-Italia.

"Yang saya harapkan adalah agar anak-anak membantu saya untuk menemukan celah dalam skuat mereka. Kami tidak boleh melakukan kesalahan apa pun dan kami perlu bermain dengan intensitas dan determinasi yang sama seperti ketika mengalahkan Empoli.

"Kami harus efektif saat memiliki kans untuk mencetak gol. Jika kami ingin memiliki musim yang hebat, maka kami harus mencoba untuk meraih hasil dari tim di level ini."

Spalletti mendapatkan pujian dari D'Aversa, karena bisa membungkam para peragunya yang muncul setelah ditunjuk sebagai suksesor Gennaro Gattuso di akhir musim lalu.

"Spalletti melaksanakan tugasnya dengan luar biasa, yang mengesankan bagi saya bukan hanya kualitas teknis atau kesolidan mereka, melainkan juga mentalitas mereka," lanjut eks pelatih Parma ini.

"Mereka sering berbicara tentang pengorbanan dan semangat tim, hal-hal yang dilaksanakan oleh Spalletti sejak hari pertamanya."

Artikel Tag: Napoli, Sampdoria, Roberto D'Aversa

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/pelatih-sampdoria-sebut-napoli-tidak-punya-kelemahan
602  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini