Pelatih Roma Cukup Puas Dengan Hasil Imbang Kontra Milan

Penulis: Yuni Winata
Senin 04 Feb 2019, 19:30 WIB
Pelatih Roma Cukup Puas Dengan Hasil Imbang Kontra Milan

Eusebio Di Francesco

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Italia: Pelatih AS Roma, Eusebio Di francesco, mengaku cukup puas dengan respons anak buahnya dalam laga kontra AC Milan pada Minggu (3/2) setelah sebelumnya dipermalukan Fiorentina. Namun, Di Francesco meyakini bahwa Roma seharusnya bisa mendapat 3 poin dari Milan.

Giallorossi berhasil mengejar ketertinggalan hingga pertandingan berakhir imbang 1-1 dalam laga di Stadio Olimpico itu, hanya 4 hari setelah dipermalukan Fiorentina dengan 7-1 di Coppa Italia.

Kontra Milan, Roma sebenarnya memiliki peluang yang lebih baik untuk menang, namun usaha mereka digagalkan oleh kiper Milan, Gianluigi Donnarumma, ditambah lagi, Roma juga mendapat ejekan dari suporter mereka karena performa buruk mereka belakangan ini.

"Itu adalah satu-satunya respons yang bisa kami berikan," kata Di Francesco dalam konferensi pers seusai pertandingan.

"Anda bisa memahami reaksi fans, saya puas dengan performa (tim), dan sebenarnya kami berhak mendapat 3 poin - Milan hanya punya satu peluang mencetak gol.

"Mereka tak perlu memberi respons pada saya, tapi pada mereka sendiri. Tapi itu tidak cukup, kami tak boleh puas dengan (performa) kami."

Satu bonus bagi Roma dalam laga tersebut adalah kembalinya kapten Daniele De Rossi, yang menjadi gelandang starter dalam penampilan Serie A pertamanya sejak akhir Oktober lalu.

"Absennya Daniele itu beresiko," lanjut Di Francesco. "Saya tahu seberapa besar kami kehilangan dia, dia bisa menentukan rencana pertandingan dengan kecerdasan taktikalnya.

"Dia adalah pelatih di lapangan karena dia tahu bagaimana caranya mentransfer pesan yang saya berikan. Tidak seperti (Lorenzo) Pellegrini, yang setelah melakukan kesalahan, kemudian ingin memperbaikinya sendiri."

Artikel Tag: Roma, Milan, Eusebio Di Francesco

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/pelatih-roma-cukup-puas-dengan-hasil-imbang-kontra-milan
617  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini