Pelatih Roberto De Zerbi Klaim AS Roma Berhasil Bikin Brighton ‘Menderita’

Penulis: Uphit Kratos
Sabtu 09 Mar 2024, 07:45 WIB
Roberto De Zerbi

Roberto De Zerbi

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Europa: Pelatih Brighton and Hove Albion, Roberto De Zerbi, mengakui timnya 'menderita' dalam kekalahan 4-0 dari AS Roma yang dipimpin Daniele De Rossi.

AS Roma berhasil meraih kemenangan 4-0 di leg pertama babak 16 besar Europa League berkat gol-gol yang dicetak oleh Paulo Dybala, Romelu Lukaku, Gianluca Mancini, dan Bryan Cristante.

Kekalahan Brighton and Hove Albion tersebut merupakan kekalahan terberat yang diderita oleh tim asal Inggris di kompetisi Eropa dalam lima tahun terakhir.

Roberto De Zerbi mengatakan kepada situs klub jika Roma bermain dengan kecepatan yang berbeda dengan the Seagulls. Dia juga mengakui jika anak asuhnya tampil 'sekitar 20%' di bawah potensi mereka.

“Kami memainkan permainan kami dan kami memberikan yang terbaik dan mungkin sekarang yang terbaik saat ini adalah penampilan ini," kata De Zerbi.

"Roma jauh lebih baik dalam hal menunjukkan pengalaman mereka dalam memainkan jenis permainan seperti ini dan kami terlalu banyak menderita di level kompetisi ini, yang tidak biasa kami lakukan.

"Kami menciptakan banyak peluang, tetapi Roma bermain dengan kecepatan dan kebiasaan yang berbeda untuk memenangkan pertandingan. Ini adalah pertama kalinya Brighton bermain di babak 16 besar Europa League - ini adalah level yang besar bagi kami, tetapi saya tahu kami bermain 20% lebih rendah dari potensi kami."

Kedua tim akan saling berhadapan lagi pada Kamis pekan depan untuk leg kedua di Amex Stadium, Falmer, Pantai Selatan Inggris.

Artikel Tag: Roberto De Zerbi, Brighton and Hove Albion, Daniele De Rossi

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/pelatih-roberto-de-zerbi-klaim-as-roma-berhasil-bikin-brighton-menderita
170  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini