Pelatih Rennes Beri Pujian Untuk Kamaldeen Sulemana Usai Taklukkan Metz

Penulis: Ezi Yulia
Selasa 19 Okt 2021, 00:00 WIB
Kamaldeen Sulemana tampil luar biasa pada laga Rennes kontra Metz

Kamaldeen Sulemana tampil luar biasa pada laga Rennes kontra Metz (Foto: ligue1.com)

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Perancis: Pelatih Rennes Bruno Genesio memuji Kamaldeen Sulemana setelah penampilannya yang luar biasa melawan Metz di Ligue 1 pada Minggu (17/10).

Bertandang ke Stade Saint-Symphorien, Les Rennais berhasil petik kemenangan 3-0 dan Sulemana menyumbang satu gol hasil dari sebuah penyelesaian yang luar biasa. Itu adalah gol ketiganya musim ini.

“Ini adalah karakteristiknya: antusias, riang, berlari cepat, mematikan. Dia membawa kebahagian bagi kami dan dia menyenangkan karena dia selalu datang ke tempat latihan dengan senyuman. Dia menunjukkan kesegaran, dia baru 19 tahun dan telah membuat awal yang luar biasa untuk musim ini," puji Genesio.

“Dia juga merupakan wujud citra dari tim yang telah menemukan kepercayaan dirinya. Semuanya sangat rapuh. Kami kalah dan memainkan pertandingan yang sangat biasa di Marseille, kami tidak jatuh ke dalam krisis sejauh ini. Kami tidak boleh terlalu percaya diri karena itu bisa merugikan kami. Kami harus terus berlatih, masih banyak pertandingan di Liga Conference Europa," tambahnya.

Di semua kompetisi untuk Rennes, Kamaldeen telah mencetak empat gol dan mencatatkan satu assist dalam lima pertandingan terakhirnya. Di Ligue 1, ia telah membuat sembilan penampilan total untuk klub. Pemain asal Ghana itu bergabung dengan Rennes dari Nordsjaelland pada Juli dengan kontrak selama lima tahun.

Kamaldeen adalah target dari klub-klub besar Eropa seperti Ajax, Liverpool, Manchester United dan Club Brugge sebelum memutuskan bergabung dengan Les Rennais.

Artikel Tag: Kamaldeen Sulemana, Rennes, metz, Ligue 1

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/pelatih-rennes-beri-pujian-untuk-kamaldeen-sulemana-usai-taklukkan-metz
452  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini