Pelatih Real Sociedad Tolak untuk Gantikan Xavi

Penulis: Senja Hanan
Sabtu 03 Feb 2024, 20:10 WIB
Pelatih Real Sociedad Tolak untuk Gantikan Xavi

Pelatih Real Sociedad Tolak untuk Gantikan Xavi

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Spanyol: Pelatih Real Sociedad, Imanol Alguacil, dengan tegas menolak untuk gantikan Xavi Hernandez.

Sejak pengumuman Xavi Hernandez akan meninggalkan FC Barcelona di akhir musim, beberapa ahli taktik telah dikaitkan dengan klub Catalan tersebut untuk mengambil alih kepergian Xavi untuk musim berikutnya. Beberapa nama terkenal seperti Jurgen Klopp dan Hansi Flick telah dikaitkan dengan klub Catalan, sementara beberapa nama terkenal lainnya juga termasuk Michel, Sergio Conceicao, Thiago Motta, dan Manajer Atletik Barcelona, Rafa Marquez.

Nama lain yang dikabarkan disukai oleh petinggi klub Catalan adalah manajer Real Sociedad, Imanol Alguacil, yang juga pernah dikaitkan dengan Barcelona di masa lalu. Namun, seperti dilaporkan Mundo Deportivo, sang manajer tidak terlalu tertarik untuk pindah ke klub Blaugrana dan menolak dengan jelas kemungkinan tersebut, sambil berkata sambil menghela nafas:

“Itu adalah sesuatu yang tidak seharusnya saya jawab. Saya dapat mengatakan bahwa Xavi adalah orang yang tepat untuk Barcelona, dan akan sulit bagi mereka untuk menemukan orang seperti dia. Segala rasa hormatku padanya. Sisanya tidak diperlukan," kata pelatih Real Sociedad.

“Saya berada di klub terbaik yang saya bisa, sangat dihargai, senang menjadi bagian dari Real. Saya ingin terus membuat sejarah di sini; kontrak saya berakhir pada tahun 2025, dan saya berharap dapat memperbaruinya lagi. Saya harus mendapatkannya. Saya tidak akan merasa lebih baik di tempat lain selain di sini.”

Sebelum Alguacil berbicara kepada pihak klub, Direktur Olahraga klub, Robert Olabe, juga sempat mengatakan bahwa La Real akan mengizinkan pelatih untuk memilih durasi berapa pun yang diinginkannya dalam kontrak berikutnya, dan bahwa Alguacil dapat tetap berada di klub selama ia bertahan. ingin.

Oleh karena itu, karena manajer dan klub ingin menjaga hubungan mereka tetap utuh di tahun-tahun mendatang, nama Alguacil dapat dianggap sebagai nama yang kecil kemungkinannya untuk menggantikan Xavi di Barcelona untuk musim depan.

Artikel Tag: Xavi Hernandez, imanol alguacil

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/pelatih-real-sociedad-tolak-untuk-gantikan-xavi
120  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini