Pelatih Real Madrid Pilih Bungkam Soal Rumor Transfer Haaland dan Mbappe

Penulis: Febrian Kusuma
Minggu 02 Jan 2022, 18:30 WIB
Real Madrid

Kylian Mbappe dan Erling Haaland (Sumber: Getty)

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Spanyol: Dalam beberapa waktu terakhir ini rumor transfer Erling Haaland dan Kylian Mbappe yang menuju ke Real Madrid berhembus semakin kencang. Meski demikian, pelatih Los Blancos, Carlo Ancelotti tetap memilih bungkam dan tak menanggapi rumor tersebut.

Real Madrid memang tertarik untuk mendatangkan Kylian Mbappe, terlebih kontrak pemain asal Prancis itu bersama PSG akan berakhir pada musim panas 2022 mendatang, dan sampai saat ini kedua belah pihak belum mencapai kata sepakat untuk memperpanjang kontrak. Hal itu membuat Madrid bisa memboyong Mbappe keluar dari Parc de Prince secara gratis pada akhir musim 2021/22.

Sementara untuk Erling Haaland, Madrid masih harus mengeluarkan biaya sebesar 70 juta pounds atau sekitar 1,35 triliun rupiah untuk mengaktifkan klausul pelepasannya pada musim panas 2022 mendatang, karena kontrak pemain Norwegia itu bersama Dortmund masih akan berlangsung hingga 30 Juni 2024.

Apabila Real Madrid benar-benar memboyong kedua pemain tersebut, mereka akan memiliki kekuatan lini depan yang begitu menakutkan, bahkan bisa menjadi tim yang tak terkalahkan. Namun, Carlo Ancelotti tetap merendah, dan sama sekali enggan membahas rumor kedatangan kedua pemain muda tersebut.

“Tidak ada tim yang tidak terkalahkan. Tetapi ya, ada tim yang kuat,” ucap Ancelotti, dikutip dari Mirror.

“Masa depan klub ini telah ditulis dan ini adalah klub yang akan bersaing, dan tentunya dengan kekuatan yang lebih besar di masa depan. Saya tidak tahu tentang spekulasi (transfer Haaland dan Mbappe), kami hanya berpikir untuk terus berjuang untuk gelar,” pungkasnya.

Artikel Tag: Real Madrid, Carlo Ancelotti, Erling Haaland, Kylian Mbappe

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/pelatih-real-madrid-pilih-bungkam-soal-rumor-transfer-haaland-dan-mbappe
484  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini