Pelatih RB Leipzig Yakin Bisa Kejutkan Real Madrid

Penulis: Senja Hanan
Rabu 06 Mar 2024, 20:14 WIB
Pelatih RB Leipzig Yakin Bisa Kejutkan Real Madrid

Pelatih RB Leipzig Yakin Bisa Kejutkan Real Madrid

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Spanyol: Pelatih RB Leipzig Marco Rose mengatakan ‘yakin’ bisa mengalahkan Real Madrid malam ini di Liga Champions. Dia menyatakan bahwa jika tidak, mereka akan pulang.

Tim asal Jerman itu menuju ke Santiago Bernabeu dengan defisit 1-0 yang harus dibalik, meski mereka menimbulkan masalah bagi Los Blancos, dengan Andriy Lunin menjadi pemain terbaik dalam pertandingan ini. Namun kali ini, Carlo Ancelotti akan kembali menurunkan Jude Bellingham dan Antonio Rudiger.

“Saya pikir kami punya peluang untuk menciptakan bahaya bagi Madrid. Kami punya pemain yang bisa melihat ruang, yang bisa bermain sangat baik saat satu lawan satu. Seperti Willie Orban, seorang bek hebat," kata Pelatih RB Leipzig Marco Rose.

"Jika kita hanya berusaha mempertahankannya, maka hal itu tidak akan berhasil. Sevilla mencoba. Cukup ketat, tapi mereka kalah. Kami akan mencoba menyerang. Itu tergantung pada kita, pada harga diri kita. Madrid akan menekan dan kami harus bisa memaksakan permainan kami. Dani Olmo akan menjadi sangat penting dalam hal ini," tambahnya,

Ditanya tentang kunci untuk mengalahkan Los Blancos, Rose mengatakan kepada Diario AS bahwa waktu dan ritme adalah kunci pertandingan

. ​“Kami harus menyelesaikan permainan dengan bola dengan kepribadian, memaksakan ritme kami… Kami harus melakukan segalanya pada waktu yang tepat. Tekan pada waktu yang tepat. Dan semuanya berada pada level teratas. Kami tidak akan banyak mengubah permainan tim. Tidak akan ada perubahan besar. Akan ada saatnya kami harus fokus pada pertahanan. Kami harus menyajikan permainan yang sempurna. Kami akan mencoba," tambahnya.

Artikel Tag: liga champions, Marco Rose, rb leipzig

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/pelatih-rb-leipzig-yakin-bisa-kejutkan-real-madrid
696  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini