Pelatih RB Leipzig Pastikan Konrad Laimer Bertahan Meski Diincar Bayern

Penulis: Febrian Kusuma
Jumat 08 Jul 2022, 02:30 WIB
RB Leipzig

Domenico Tedesco Beri Arahan ke Konrad Laimer (Sumber: Jan Woitas/picture alliance via Getty Images)

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Jerman: Pelatih RB Leipzig, Domenico Tedesco, memastikan bahwa Konrad Laimer masih akan bertahan di Red Bull Arena Leipzig pada kompetisi musim depan. Hal ini seakan bertentangan dengan rumor yang berkembang di media, yang mana Laimer diklaim telah menyetujui persyaratan pribadi dengan Bayern Munich.

Pelatih Bayern Munich, Julian Nagelsmann, menjadi salah satu pengagum dari pemain asal Austria tersebut, sehingga ia kembali ingin bekerja sama dengannya. Pihak Bayern juga ingin memanfaatkan situasi kontrak Konrad Laimer bersama RB Leipzig yang hanya menyisakan satu musim, dan sang pemain juga diklaim enggan untuk memperbarui kontraknya.

“Konni (panggilan Konrad Laimer) adalah pemain kami, dan begitulah cara saya merencanakan semuanya,” ucap Tedesco, dikutip dari Get German Football News.

RB Leipzig nampaknya akan lebih memilih kehilangan Laimer secara cuma-cuma ketika kontraknya berakhir pada penghujung musim 2022/23 mendatang, apabila memang sang pemain tidak memperpanjang kontraknya. Hal itu dikarenakan Domenico Tedesco tidak lagi ingin kehilangan salah satu gelandang andalannya, setelah sebelumnya ia telah kehilangan Tyler Adams yang memilih menyeberang ke Leeds United.

Lebih lanjut, jurnalis ternama Sky Sports, Florian Plettenberg, pun mengklaim apabila negosiasi transfer Bayern untuk Laimer sedikit terhambat, karena Marcel Sabitzer menolak untuk hengkang dan masih ingin bertahan bersama Die Bavarian. Bertahannya Sabitzer akan membuat lini tengah Bayern kelebihan kapasitas.

Artikel Tag: rb leipzig, Konrad Laimer, Bayern Munich

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/pelatih-rb-leipzig-pastikan-konrad-laimer-bertahan-meski-diincar-bayern
769  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini