Pelatih RB Leipzig Akui Sempat Bertengkar dengan Simeone

Penulis: Febrian Kusuma
Sabtu 15 Agu 2020, 03:00 WIB
Pelatih RB Leipzig Akui Sempat Bertengkar dengan Simeone

Diego Simeone dan Julian Nagelsmann (Imago/Poolfoto)

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Champions: Pelatih RB Leipzig, Julian Nagelsmann mengakui bahwa dia sempat bersitegang dengan pelatih Atletico Madrid, Diego Simeone dalam pertandingan babak perempat-final Liga Champions 2019/20, yang dilangsungkan di Stadion Jose Alvalade, Jum’at (14/08) dini hari WIB.

Pada pertandingan itu RB Leipzig berhasil menang dengan skor 2-1, melalui gol Dani Olmo dan Tyler Adams. Sementara gol tunggal Atletico dicetak oleh Joao Felix melalui titik putih pada pertengahan babak yang kedua.

“Pada babak pertama kami mengalami sedikit pertengkaran, tapi itu tidak terlalu serius. Dia hanya seorang pemenang yang luar biasa yang bahkan ingin menang dalam perjalanan ke ruang ganti,” kata Nagelsmann, dilansir Mirror.

Tapi itu tidak buruk, saya sebenarnya ingin menunjukkan bahwa menurut saya kepribadiannya sebagai pelatih luar biasa. Jadi, semuanya baik-baik saja,” lanjutnya.

Meskipun sempat bersitegang, Nagelsmann mengakui bahwa Simeone langsung mengucapkan selamat atas keberhasilan Die Bullen melaju ke babak semi-final Liga Champions. Di babak empat besar RB Leipzig akan melawan PSG, yang sebelumnya berhasil menumbangkan Atalanta dengan skor 2-1.

“Simeone memberi selamat kepada saya setelah itu, itu sangat tulus. Dia berkata, itu pertandingan yang bagus dan kemenangan yang pantas bagi kami,” pungkasnya.

Ini adalah semi-final pertama RB Leipzig di Liga Champions. Pencapaian tim yang bermarkas di Red Bull Arena itu pun terbilang luar biasa, karena mereka baru didirikan pada 2009 silam.

Artikel Tag: julian nagelsmann, Diego Simeone

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/pelatih-rb-leipzig-akui-sempat-bertengkar-dengan-simeone
1307  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini