Pelatih: PSS Sedang Dinaungi Keberuntungan

Penulis: Dayat Huri
Senin 15 Jul 2019, 06:30 WIB
Pelatih: PSS Sedang Dinaungi Keberuntungan

Seto Nurdiantoro/foto dok PSS

Berita Liga 1 Indonesia: Pelatih PSS Sleman, Seto Nurdianto tak ingin timnya terbawa euforia atas keberhasilan meraih tiga angka atas Persebaya Surabaya pada lanjutan Liga 1 Indonesia 2019 di Stadion Maguwoharjo, Sleman, Sabtu (13/7) lalu.

Menurutnya, kemenangan 2-1 yang didapat atas Bajul Ijo itu tidak lepas dari faktor keberuntungan yang tengah menaungi timnya dalam laga tersebut.

"Lagi-lagi beruntung, artinya kita banyak diserang tapi tidak kemasukan itu namanya beruntung. Banyak peluang dan bisa mencetak dua gol itu hal yang patut kita syukuri dan masih banyak hal yang perlu dievaluasi yang kita berikan," jelas Seto Nurdiantoro seperti dilansir laman resmi PSS Sleman.

Ketika diulas lebih jauh mengenai hasil kemenangan timnya pada laga tersebut, Seto membeberkan evaluasi yang intens terhadap timnya.

"Inilah keinginan dari pemain, kita berikan strategi seperi apa dengan sedikit arahan pemain paham dengan keinginan pelatih. Selain itu motivasi pemain kami mayoritas dari Liga 2 menunjukan kualitas mereka sama dengan pemain yang sudah bermain di Liga 1," tambahnya.

Tak lupa ia juga memberikan rasa hormatnya kepada Persebaya dan Djajdang Nurjaman yang baginya memberikan banyak pembelajaran di pertandingan tersebut.

"Pertandingan seru, saya banyak belajar dari coach Djanur dan Persebaya bagaimana cara saya bermain lebih baik di sana. Banyak perlu disyukuri, mudah-mudahan membuat motivasi pemain bermain enjoy dan semakin enak ditonton ke depannya," tutur Seto.

Tambahan tiga poin itu memantapka posisi PSS Sleman di peringkat lima klasemen sementara dengan koleksi 12 poin. Tim berjuluk Super Elang Jawa itu semakin mengokohkan statusnya sebagai tim promosi paling konsisten di Liga 1 2019.

Artikel Tag: Liga 1, PSS Sleman, Persebaya Surabaya, Seto Nurdiantoro

1343  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini