banner babe

Pelatih PSIS Sebut Persebaya Lebih Baik di Putaran Kedua

Penulis: Dayat Huri
Jumat 20 Sep 2019, 09:00 WIB
Pelatih PSIS Sebut Persebaya Lebih Baik di Putaran Kedua

Septian David Maualan/foto dok PSIS

Berita Liga 1 Indonesia: Pelatih PSIS Semarang, Bambang Nurdiansyah menilai bergabungnya beberapa pemain anyar dengan skuat Persebaya Surabaya pada bursa transfer putaran kedua Liga 1 Indonesia 2019 membuat calon lawannya menjadi tim yang lebih baik.

Dan Persebaya Surabaya dengan para rekrutan anyarnya itu akan dihadapi PSIS Semarang pada pertandingan lanjutan Liga 1 2019 di Stadion Moch Soebroto, Jumat (20/9).

"Persebaya sekarang dan kemarin tentu berbeda. Kemarin lawan Kalteng Putra, pemain barunya, Diogo Campos belum bermain, tapi besok sudah bisa main. Tentu akan berbeda. Tapi kami akan tetap berusaha untuk bisa meraih poin penuh," kata Bambang Nurdiansyah seperti dilansir laman resmi Liga Indonesia.

Pertandingan nanti juga merupakan laga kandang perdana bagi pelatih kepala PSIS, Bambang Nurdiansyah. Eks pelatih Cilegon United tersebut mengaku ingin mendapatkan hasil positif.

"Besok merupakan laga kandang perdana bagi saya, mudah-mudahan kami bisa meraih tiga poin," terang Bambang Nurdiansyah.

Laga yang dilaksanakan tanpa kehadiran suporter maupun penonton, disayangkan oleh Bambang Nurdiansyah. Pasalnya, bagi sang pelatih, suporter memiliki peran penting.

"Sayang sekali pertandingan besok tanpa penonton maupun suporter, kita sangat dirugikan. Suporter memiliki peran penting untuk memengaruhi tim lawan dan memberikan kami motivasi," ucap pelatih berusia 58 tahun itu.

Senada dengan pelatihnya, gelandang PSIS Semarang Septian David Maulana juga mengaku cukup kecewa dengan pertandingan yang harus berlangsung tanpa penonton tersebut.

"Sangat disayangkan jika pertandingan besok (Jumat) digelar tanpa penonton. Tetapi apa pun keputusannya, kami tetap menghargainya," katanya.

"Kita tahu Persebaya adalah tim yang kuat. Tetapi kami akan berjuang sampai akhir. Mudah-mudahan besok bisa mendapatkan tiga poin," tambah David.

Artikel Tag: Liga 1, PSIS Semarang, Persebaya Surabaya, Bambang Nurdiansyah

1131  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini