Pelatih PSG Tak Jamin Kylian Mbappe Bakal Tampil Hadapi Real Sociedad

Penulis: Demos Why
Selasa 05 Mar 2024, 12:53 WIB
Kylian Mbappe.

Kylian Mbappe. (Foto: Jose Breton/Pics Action/NurPhoto)

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Champions: Manajer Paris Saint-Germain, Luis Enrique, tidak memberikan jaminan kepada Kylian Mbappe terkait waktu bermainnya di Liga Champions.

Striker yang dilaporkan ingin hengkang pada musim panas mendatang tersebut ditarik keluar pada babak pertama saat Paris Saint-Germain bermain imbang tanpa gol dengan AS Monaco pada akhir pekan kemarin, setelah digantikan lebih dari satu jam setelah pertandingan menghadapi Rennes sepekan sebelumnya.

Ketika ditanya apa yang dia harapkan dari Kylian Mbappe pada laga leg kedua di kandang Real Sociedad pada tengah pekan ini, Luis Enrique mengatakan dalam konferensi pers: "Saya berharap tim saya bisa tampil sesuai dengan level permainan dan melakukan pendekatan seperti yang telah kami lakukan sepanjang musim ini," ujar sang pelatih dilansir dari Stadium Astro.

"Saya dapat melihat bahwa tim ini penuh dengan kepercayaan diri dan kami memiliki satu target yang jelas, yaitu mencoba untuk memenangkan pertandingan."

"Kami ingin mengalahkan Sociedad di laga tandang, tetapi itu pasti akan sangat sulit."

PSG unggul 2-0 dari leg pertama dan Enrique menambahkan: "Ini adalah posisi yang menarik untuk berada dan kami memiliki keinginan untuk berada di kompetisi ini."

Enrique mengonfirmasi bahwa bek sayap Nuno Mendes sudah fit untuk tampil sebagai starter setelah absen lama karena cedera.

Sementara itu pelatih Real Sociedad, Imanol Alguacil, menyadari bahwa timnya menghadapi tugas berat untuk membalikkan ketertinggalan dua gol, namun berharap mereka dapat membuat kejutan.

"Saya akan meminta tim untuk menunjukkan kepribadian, seperti di Paris. Kami telah menunjukkan di sana bahwa kami mampu," katanya.

"Bagi kami, kami akan melakukan semua yang kami bisa untuk mencapainya. Saya menginginkan atmosfer terbaik, baik di dalam maupun di luar lapangan. Itu tidak akan mudah, tetapi kami penuh dengan harapan. Yang terpenting adalah bersaing dan tetap bertahan."

Artikel Tag: Kylian Mbappe, Paris Saint-Germain, Luis Enrique

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/pelatih-psg-tak-jamin-kylian-mbappe-bakal-tampil-hadapi-real-sociedad
2158  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini