Pelatih Prancis Tak Kaget dengan Dampak Besar Cristiano Ronaldo di MU

Penulis: Demos Why
Senin 13 Sep 2021, 17:55 WIB
Penyerang Manchester United, Cristiano Ronaldo.

Cristiano Ronaldo. (Foto: Matthew Peters/Manchester United)

Ligaolahraga.com -

Berita Sepakbola: Pelatih timnas Prancis, Didier Deschamps, mengaku sama sekali tak terkejut melihat dampak besar yang diberikan Cristiano Ronaldo bagi Manchester United. Salah satu alasannya karena CR7 selama beberapa tahun terakhir sukses mempertahankan kualitasnya meski usianya tak lagi muda.

Kepulangan Cristiano Ronaldo ke Manchester United pada musim panas tahun ini mendapatkan sambutan yang luar biasa dari para pendukung The Red Devils. Bahkan tak sedikit yang meyakini kehadiran CR7 akan memperbesar peluang MU untuk menjadi yang terbaik di musim ini.

Meski demikian, tak sedikit pula yang ragu Ronaldo akan mampu memberikan dampak besar bagi Man United. Salah satu alasannya karena bintang asal Portugal itu saat ini telah berusia 36 tahun. Usia yang cukup senja bagi seorang pemain sepakbola.

Meski demikian, pada laga debut keduanya di Man United ketika menghadapi Newcastle United di Old Traffor akhir pekan lalu, Ronaldo membuktikan dirinya belumlah habis. Pada pertandingan tersebut, Ronaldo yang tampil sebagai starter sukses mengemas dua gol dan membantu timnya meraih kemenangan 4-1.

Menanggapi penampilan apik Ronaldo pada laga debut keduanya di Man United, Didier Deschamps mengaku sama sekali tak terkejut dengan dampak besar yang diberikan oleh sang pemain kepada Setan Merah. Salah satu alasannya karena Ronaldo diklaim mampu mempertahankan kondisi di level puncak selama beberapa tahun terakhir meski usianya tak lagi muda.

"Dia telah mempertahankan kualitasnya di level yang sangat tinggi selama bertahun-tahun. Dia adalah salah satu yang terbaik meskipun usianya sudah lanjut, dan dia masih menjaga efektivitas permainannya di atas lapangan," ujar Deschamps kepada Telefoot.

Artikel Tag: Cristiano Ronaldo, Manchester United, Didier Deschamps

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/pelatih-prancis-tak-kaget-dengan-dampak-besar-cristiano-ronaldo-di-mu
2988  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini