Pelatih Prancis Kagum dengan Kualitas Christian Eriksen

Penulis: Demos Why
Selasa 27 Sep 2022, 07:40 WIB
Playmaker Manchester United, Christian Eriksen.

Christian Eriksen. (Foto: Lars Ronbog / FrontZoneSport)

Ligaolahraga.com -

Berita Sepakbola: Pelatih timnas Prancis, Didier Deschamps, memberikan pujian bagi kualitas yang dimiliki oleh playmaker Manchester United, Christian Eriksen. Apa katanya?

Pada pertandingan terakhir Grup A UEFA Nations League, timnas Prancis dikalahkan oleh timnas Denmark dengan skor 2-0, Senin (26/9) dini hari WIB. Adapun dua gol kemenangan tim dinamit dicetak oleh Kasper Dolberg dan Andreas Skov Olsen.

Namun kemenangan itu nyatanya tak bisa lepas dari peran Christian Eriksen. Meski tak mencetak gol pada laga itu, namun Eriksen mampu menunjukkan permainan yang solid di lini tengah Denmark.

Didier Deschamps sendiri mengaku sangat terkesan dengan kualitas yang dimiliki oleh Eriksen bersama Manchester United dan timnas. Terlepas dari masalah kesehatan yang pernah dihadapinya, Deschamps mengaku kagum Eriksen bisa pulih dalam waktu yang sangat singkat.

"Ada seorang pemain menyerang yang membuat saya terkejut, terlepas dari apa yang terjad padanya, orang itu adalah Christian Eriksen," ujar Deschamps seperti dilansir dari Tribal Football.

"Saya kagum dengan kemampuan yang dia tunjukkan bersama klubnya di posisi yang dia mainkan. Dia selalu menjadi sosok pemain yang memiliki kualitas teknis yang luar biasa."

"Bisa mendapatkan menit bermain cukup banyak di lini tengah klubnya itu merupakan kemampuan untuk pulih yang sangat mengesankan. Dia juga selalu memiliki kemampuan untuk mencetak gol dan membantu pemain untuk mencetak gol. Dia selalu memiliki kemampuan itu," pungkasnya.

Artikel Tag: Christian Eriksen, Manchester United, Didier Deschamps

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/pelatih-prancis-kagum-dengan-kualitas-christian-eriksen
810  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini