Pelatih Portugal Terkesan dengan Kemampuan Bruno Fernandes

Penulis: Demos Why
Sabtu 23 Mar 2024, 18:50 WIB
Bruno Fernandes.

Bruno Fernandes. (Foto: Carlos Rodrigues)

Ligaolahraga.com -

Berita Sepak bola: Pelatih timnas Portugal, Roberto Martinez, memberikan pujian bagi kemampuan Bruno Fernandes saat Selecao menghadapi Swedia. Pada pertandingan yang digelar hari Kamis (21/3) waktu setempat, Portugal meraih kemenangan dengan skor 5-2.

Meski tak memiliki musim terbaiknya bersama Manchester United, namun Bruno Fernandes masih menunjukkan peran yang sangat penting bagi negaranya, Portugal, dan ia menunjukkan hal itu saat menghadapi Swedia. Mantan gelandang Sporting Lisbon tersebut menunjukkan penampilan yang bagus dengan menyumbangkan satu gol dan assist.

Roberto Martinez menurunkan skuat terbaiknya saat menghadapi Swedia di mana Fernandes bekerja sama dengan Joao Palhinha dan Matheus Nunes di lini tengah. Fernandes tampil penuh selama 90 menit pada laga tersebut. Dia mampu melakukan operan dengan tingkat akurasi 83%, memainkan dua umpan kunci dan memberikan satu umpan matang.

Martinez mengaku sangat terkesan dengan performa pemain berusia 29 tahun tersebut dan sang pelatih memberikannya pujian. Martinez menyebut Fernandes sebagai sosok pemain yang unik dan memiliki kemampuan yang khusus.

"Dia adalah seorang pemain yang unik. Dia memiliki kemampuan yang istimewa, kontrol, teknik dan keterampilan, daya tahan..." ujar Martinez dilansir dari Utd District.

Fernandes menyaksikan Rafael Leao dan Nunes mencetak gol lebih dulu untuk membuat Portugal unggul dua gol terlebih dahulus sebelum ia mencatatkan namanya di papan skor. Fernandes kemudian mebantu timnya mencetak gol keempat melalui aksi Brauma. Saementara gol penutup Selecao dicetak oleh Goncalo Ramos di menit ke-61.

Artikel Tag: Bruno Fernandes, Roberto Martinez, Timnas Belgia

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/pelatih-portugal-terkesan-dengan-kemampuan-bruno-fernandes
188  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini