Pelatih Persikabo 1973 Puas Dengan Performa Lini Pertahanannya

Penulis: Dayat Huri
Sabtu 04 Sep 2021, 21:00 WIB
Laga Madura United kontra Persikabo 1973

Laga Madura United kontra Persikabo 1973/foto dok Madura United

Ligaolahraga.com -

Berita Liga 1 Indonesia: Pelatih Persikabo 1973, Igor Kriushenko memberikan apresiasi terhadap penampilan lini pertahan timnya yang ia nilai mampu tampil baik pada pekan pertama Liga 1 Indonesia musim 2021/2022 kontra Madura United di Indomilk Arena, Tangerang, Jumat (3/9) sore WIB.

Sempat tertinggal lebih dulu melalui gol penyerang asing Madura United, Hugo Gomes Jaja jelang akhir babak pertama, Laskar Padjajaran berhasil mengejar defisit gol di paruh kedua melalui gol Ahmad Nufiandani.

"Pastinya cukup senang, saya berterima kasih kepada mereka yang telah berjuang dari menit awal sampai menit akhir, mengerahkan seluruh tenaga dan juga ketika setelah kebobolan gol pertama tadi, mereka langsung bangkit berjuang sampai akhir," ujar Igor seperti dilansir laman resmi Liga Indonesia.

"Saya berterima kasih kepada pemain bertahan karena mereka bisa dibilang cukup bagus dan saya puas dengan permainan mereka, namun demikian masih ada momen-momen yang perlu diperbaiki lagi nanti di latihan," tambahnya.

Di sisi lain Igor menyayangkan anak asuhnya hanya sanggup mencetak satu gol ditengah banyaknya peluang yang diperoleh. Penyebabnya Persikabo 1973 masih mengandalkan Ciro Alves dalam membangun serangan, lantaran belum memiliki striker asing lain.

"Sangat disayangkan mengapa kami hanya mencetak satu gol padahal kami mendapat momentum banyak. Tim saya masih menunggu striker asing yang belum datang," kata pelatih asal Belarusia ini.

Hal senada diungkapkan gelandang Andre Oktaviansyah yang menyoroti lemahnya penyelesaian akhir di lini depan. Ia berharap ke depannyamampu lebih memanfaatkan peluang di depan gawang.

"Yang harus kita evaluasi adalah finishing dan memanfaatkan peluang sekecil apapun, tadi kami banyak mendapat peluang. Kans terakhir seharusnya bisa menjadi gol, mungkin nanti kami di latihan itu yang harus jadi evaluasi tim," pungkasnya.

Artikel Tag: persikabo 1973, Igor, Liga 1, madura united

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/pelatih-persikabo-1973-puas-dengan-performa-lini-pertahanannya
446  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini