Pelatih Persib Senang Tiga Pemain Timnas Sudah Balik ke Klub

Penulis: M. Aldi
Kamis 29 Sep 2022, 17:00 WIB
Pelatih Persib senang tiga pemain timnas sudah gabung ke klub

Rachmat Irianto (foto: Persib Official)

Ligaolahraga.com -

Berita Liga 1 Indonesia : Sesi latihan Persib hari ini sudah diikuti oleh tiga pemain tim nasional. Luis Milla mengaku senang karena para pemain andalannya ini gabung dalam masa persiapan jelang laga kontra Persija.

Ricky Kambuaya, Marc Klok dan Rachmat Irianto sebelumnya memenuhi panggilan negara untuk memainkan laga uji coba internasional. Ketiganya berkontribusi membawa Indonesia menang dua kali menghadapi tim nasional Curacao.

"Saya senang dengan kinerja pemain timnas dan saya juga ucapkan selama kepada tim nasional. Ketiga pemain kami merupakan pemain yang sangat penting untuk tim nasional Indonesia," terang Luis Milla ketika diwawancara seusai latihan Persib di Stadion GBLA, Kamis (29/9).

Sang pelatih pun bicara mengenai kondisi tiga pemainnya. Menurutnya Ricky Kambuaya datang dengan membawa masalah pada bagian engkelnya sehingga harus berlatih secara terpisah. Sedangkan dua pemain lainnya dinyatakan dalam kondisi fit.

Marc Klok yang di laga uji coba kedua menghadapi Curacao absen karena sakit juga sudah gabung latihan. Dia sudah pulih dan tidak lagi bermasalah soal kesehatannya. Pada sesi latihan besok, diharapkan semuanya sudah pulih dan bergabung bersama pemain lain.

"Mereka datang dengan kondisi yang cukup bagus hanya ada sedikit masalah pada Ricky di engkelnya. Tapi Marc dan Irianto datang dengan kondisi yang bagus, mereka dalam kondisi siap bertanding dan diharapkan besok ketiganya sudah bisa berlatih bersama lagi," tuturnya.

Pelatih asal Spanyol ini juga bicara mengenai persiapan tim jelang laga kontra Persija. Apa yang diperlihatkan pemain di latihan membuat Luis Milla senang. Sikap dari pasukannya dinilai baik dan ini jadi bekal untuk meraih tiga poin dari sang seteru abadi.

"Kami terus melakukan persiapan dan pemain memiliki sikap yang bagus. Mereka juga begitu fokus sehingga membuat kami punya kesempatan yang sama mendapatkan hasil bagus seperti laga lainnya. Mereka banyak berlari. Kami juga mempunyai waktu selama dua pekan untuk melakukan persiapan dan agar bisa menampilkan performa yang sangat bagus dari tim ini," pungkasnya.

Artikel Tag: Persib, Luis Milla

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/pelatih-persib-senang-tiga-pemain-timnas-sudah-balik-ke-klub
674  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini