banner babe

Pelatih Perseru BLFC Tak Menduga Bisa Menang Di Markas Bhayangkara FC

Penulis: Dayat Huri
Sabtu 17 Agu 2019, 05:00 WIB
Pelatih Perseru BLFC Tak Menduga Bisa Menang Di Markas Bhayangkara FC

Pertandingan Bhayangkara FC vs Perseru Badak Lampung FC/foto Liga Indonesia

Berita Liga 1 Indonesia: Pelatih Perseru Badak Lampung FC, Milan Petrovic mengaku tidak menduga bahwa timnya akan mampu memetik poin penuh di markas Bhayangkara FC pada lanjutan Liga 1 Indonesia 2019 di Stadion Patriot Candrabhaga, Bekasi, Jumat (16/8).

Kemenangan 1-0 tersebut adalah raihan tiga poin pertama Perseru Badak Lampung FC di bawah komando Milan Petrovic. Sebelumnya, eks pelatih Arema FC itu dipaksa menelan kekalahan 0-2 dari tim tamu PSS Sleman pada laga debutnya.

Dalam pertandingan itu, gol kemenangan Perseru Badak Lampung FC lahir melalui tendangan Haryanto yang sempat berbelok karena sempat membentur tanah sebelum akhirnya bersarang ke gawang Wahyu Tri Nugroho.

"Senang dengan hasil ini. Kami tidak menduga dapat tiga poin maksimal. Saya coba semua strategi pemain dan memasang pemain yang punya kecepatan," kata Milan Petrovic seperti dilansir laman resmi Liga Indonesia.

Ia tidak memungkiri, bahwa gol yang dihasilkan timnya berbau keberuntungan. Namun demikian, ia menilai bahwa hasil tersebut tidak lepas dari kerja keras para pemain di lapangan.

"Babak kedua, pastinya kami beruntung dengan gol itu. Tapi di balik itu ada proses selama latihan. Prosesnya kita bermain terbuka dan menjadi bagus," jelasnya.

Sementara pencetak gol kemenangan Perseru Badak Lampung FC, Hariyanto mengaku tidak menyangka sepakannya berbuah gol. Ia pun bangga bisa membawa klubnya meraih tiga poin di kandang lawan.

"Buat saya, pasti senang dengan kemenangan ini. Tidak sangka juga bola itu bisa masuk. Alhamdulillah," tutur Hariyanto.

Raihan tiga poin tersebut belum mampu membawa Perseru Badak Lampung FC keluar dari zona merah. Mereka masih tertahan di peringkat 16 dengan koleksi 12 angka dari 13 pertandingan yang sudah dijalani dan hanya kalah selisih gol dari Persela Lamongan yang duduk di posisi aman terakhir.

Artikel Tag: Liga 1, Bhayangkara FC, perseru badak lampung fc, milan petrovic

1119  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini