Pelatih Pastikan Pemain Persib Tetap Patuhi Protokol Kesehatan

Penulis: M. Aldi
Minggu 12 Des 2021, 12:00 WIB
Pemain Persib ketika mendapat instruksi dari pelatih

Pemain Persib ketika mendapat instruksi dari pelatih (foto : Persib official)

Ligaolahraga.com -

Berita Liga 1 Indonesia : Pemain Persib belakangan ini sudah mulai berkeliaran mendatangi tempat wisata. Sang pelatih, Robert Rene Alberts menegaskan pasukannya saat ini masih tetap mengikuti protokol kesehatan.

Kompetisi Liga 1 2021/2022 digelar dalam format bubble. Tujuannya tentu meminimalisir resiko ada awak tim yang terpapar virus covid-19. Para pemain sebelumnya diminta tetap tinggal di hotel dan tidak bisa berkeliaran.

Rombongan tim hanya bisa berkegiatan keluar hotel untuk berlatih dan bertanding. Namun belakangan mereka sudah boleh ditemui keluarga serta berlibur. Dikatakan Robert, apa yang dilakukan oleh pasukannya tak menyalahi aturan.

"Kami mematuhi semua peraturan yang diberikan pada kami dalam hal protokol kesehatan. Pemain kami juga memiliki waktu libur dan tentu itu menjadi haknya menikmati hari liburnya tersebut," kata Robert ketika diwawancara.

Dedi Kusnandar dan kawan-kawan punya hari libur setelah bertanding dan mereka diberikan keleluasaan. Robert pun menilai bahwa sudah menjadi hak dari pemain Maung Bandung untuk mengisi waktu luang dengan berlibur.

Dia hanya mengingatkan anak-anak Bandung untuk tetap taat peraturan, menjaga protokol kesehatan dan tak menempatkan diri di situasi bahaya. Karena mereka juga paham dengan pentingnya menjaga kesehatan di tengah kompetisi.

"Tapi kami tetap mengikuti peraturan yang diberikan pada kami. Dan kami juga memastikan tidak ada yang melakukan hal tidak perlu dan menempatkannya di situasi covid yang berbahaya," tutup pelatih berusia 67 tahun tersebut.

Artikel Tag: Persib, robert rene alberts

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/pelatih-pastikan-pemain-persib-tetap-patuhi-protokol-kesehatan
448  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini