Pelatih Nice Ingin Kylian Mbappe Tetap Bertahan di PSG

Penulis: Ezi Yulia
Rabu 18 Mei 2022, 18:00 WIB
Christophe Galtier dan Kylian Mbappe

Christophe Galtier dan Kylian Mbappe (Foto: francefootball.fr)

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Prancis: Pelatih OGC Nice Christophe Galtier menjadi pelatih teranyar yang mengeluarkan dukungan mereka kepada Kylian Mbappe untuk tetap bertahan di Paris Saint-Germain.

Christophe Galtier baru-baru ini meluangkan waktunya untuk berbicara dengan L'Equipe, di mana ia membahas apa artinya bagi sepak bola Prancis dan Ligue 1 jika Kylian Mbappe memilih tetap bertahan di Paris Saint-Germain musim depan.

“Kami membutuhkan dia di Ligue 1. Kehadirannya di PSG memungkinkan Paris memenangkan Liga Champions dan dia memenangkan trofi terindah. Mbappe diincar oleh klub-klub terbesar di dunia. Saya berharap dia akan tetap bersama kami musim depan. Itu akan bagus untuk Ligue 1, untuk PSG dan sangat bagus untuk sepak bola Prancis," kata Galtier.

“Ketika kami bermain melawannya, itu selalu sulit tetapi di sisi lain juga sangat menyenangkan melihatnya bermain. Ketika dia mencetak gol melawan kami, kami kecewa, tetapi tidak lebih. Saya sedikit menggemarinya, itu benar,” lanjutnya.

Kontrak Mbappe di PSG akan berakhir di akhir musim, yang akan memberinya kesempatan untuk meninggalkan Paris dengan status bebas transfer. Akhir-akhir ini, rumor yang mengaitkannya dengan kepindahan ke Real Madrid terus meningkat.

Berbicara saat penyerahan penghargaan UNFP beberapa waktu lalu, di mana ia dinobatkan sebagai Pemain Terbaik Ligue 1, Mbappe sendiri berjanji akan segera mengumumkan keputusan terkait masa depannya. Menarik untuk ditunggu di mana ia akhirnya memilih untuk berlabuh musin depan.

Artikel Tag: Kylian Mbappe, Christophe Galtier, Paris Saint-Germain, OGC Nice

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/pelatih-nice-ingin-kylian-mbappe-tetap-bertahan-di-psg
739  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini