Pelatih Napoli Pangkas Harapan Barcelona Rekrut Kalidou Koulibaly

Penulis: Rei Darius
Senin 23 Mei 2022, 21:00 WIB
Kalidou Koulibaly

Kalidou Koulibaly takkan dijual oleh Napoli (Image: Getty)

Ligaolahraga.com -

Berita Transfer: Pelatih Napoli, Luciano Spalletti, menegaskan bahwa Kalidou Koulibaly tidak masuk dalam daftar jualnya, terlepas dari ketertarikan Barcelona terhadap sang defender.

Setelah berhasil membangun pondasi dan menyelamatkan hasil akhir di musim ini, Xavi Hernandez akan melanjutkan aktivitasnya untuk membenahi skuat pada musim panas mendatang demi mengembalikan kejayaan mereka selayaknya di masa lalu.

Sektor bek tengah menjadi perhatian karena Barcelona diharapkan untuk melepas Clement Lenglet dan Samuel Umtiti pada bursa transfer musim panas ini, dan nama Kalidou Koulibaly mencuat sebagai kandidat.

Namun demikian, ketika ditanyakan perihal masa depan bek tengah timnas Senegal tersebut seusai laga penutup Napoli di Serie A, Minggu (22/5) kemarin, Luciano Spalletti menjawab dengan nada sinis.

"Tahun lalu pun ada banyak kabar [mengenai kepergian Koulibaly], namun pada akhirnya itu tidak terjadi. Bagi saya, Koulibaly tidak bisa ditransfer," kata Spalletti, dikutip dari Football-Espana.

"Dia merupakan salah satu pemain yang selalu tersedia untuk mengulurkan tangan. Dia mengangkat levelnya ketika diperlukan. Saya ulangi. Bagi saya, dia tidak bisa dijual," tegas Spalletti.

Napoli gagal meraih gelar Scudetto pada musim ini, meskipun telah berada dalam persaingan pada hampir sepanjang musim, dan Spalletti ingin memperbaikinya di musim depan.

"Kami ingin melakoni musim yang hebat lainnya. Membeli pemain yang lebih muda bukanlah hal yang sama; seorang pemimpin sepertinya diciptakan oleh waktu. Koulibaly tidaklah seperti yang lain. Dia punya seluruh kualitas untuk menjadi kapten," pungkas sang allenatore.

Artikel Tag: Kalidou Koulibaly, Napoli, Barcelona, Luciano Spalletti

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/pelatih-napoli-pangkas-harapan-barcelona-rekrut-kalidou-koulibaly
910  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini