Pelatih Napoli Ikhlas Koulibaly Hengkang ke Chelsea

Penulis: Rheza Hendrian
Rabu 13 Jul 2022, 14:14 WIB
Luciano Spalletti mengaku ikhlas jika Kalidou Koulibaly pergi meninggalkan Napoli untuk bergabung ke Chelsea musim panas ini / via Istimewa

Luciano Spalletti mengaku ikhlas jika Kalidou Koulibaly pergi meninggalkan Napoli untuk bergabung ke Chelsea musim panas ini / via Istimewa

Ligaolahraga.com -

Berita Sepakbola: Luciano Spalletti mengaku ikhlas ditinggal pergi oleh Kalidou Koulibaly, yang mana saat ini bek milik Napoli tersebut kencang diberitakan bakal menuju ke Chelsea.

Dalam 24 jam terakhir, sejumlah media di Eropa melaporkan kalau Kalidou Koulibaly selangkah lagi bakal menjadi penggawa anyar Chelsea.

Bek asal Senegal tersebut setuju untuk mencari petualangan baru di Premier League dan The Blues bersedia menebus sang bek dari Napoli seharga 40 juta Euro (Rp 601 miliar).

Kencangnya rumor kepindahan Koulibaly ke Stamford Bridge akhirnya membuat Luciano Spalletti harus angkat bicara.

Pelatih Il Partenopei ini sejatinya masih ingin mempertahankan bek andalannya tersebut di Estadio Diego Armando Maradona untuk musim depan.

Namun jika sang bek memilih jalan lain dalam kariernya, maka Spalletti dan seluruh jajaran manajemen Napoli hanya bisa mendoakan yang terbaik atas keputusan Koulibaly.

"Saya tentu akan lebih senang jika Koulibaly bertahan bersama kami, apalagi dia akan menjadi kapten tim yang baru untuk musim depan," ucap Spalletti melansir dari Football Italia.

"Namun jika dia memutuskan untuk pergi, kami akan mengucapkan banyak terima kasih atas jasanya selama ini."

"Kalau dia ingin memilih jalan lain dalam kariernya, kami hanya bisa mendoakan yang terbaik karena dia layak untuk itu."

"Dan bagi saya tidak elok apabila ada orang yang justru mendoakan jelek terkait keputusan yang dia buat," tutup allenatore 63 tahun ini.

Artikel Tag: Chelsea, Kalidou Koulibaly, Luciano Spalletti

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/pelatih-napoli-ikhlas-koulibaly-hengkang-ke-chelsea
692  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini