Pelatih Napoli Bersyukur Jumpa Eintracht Frankfurt dan Terhindar dari PSG

Penulis: Rei Darius
Senin 07 Nov 2022, 22:30 WIB
Napoli

Luciano Spalletti bersyukur tak jumpa PSG di babak 16 besar Liga Champions (Image: Napoli)

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Champions: Pelatih Napoli, Luciano Spalletti, mengungkap rasa syukurnya karena tidak bersua dengan Paris Saint-Germain di babak 16 besar, namun tetap tidak meremehkan Eintracht Frankfurt.

Undian babak 16 besar Liga Champions telah dilaksanakan pada Senin (7/11) sore tadi WIB, dengan sejumlah laga besar sudah tersaji secara dini.

Yang paling menyita perhatian adalah pertemuan dua finalis musim lalu, yaitu Real Madrid kontra Liverpool dan juga PSG kontra Bayern Munich.

Sementara itu, Napoli akan dipertemukan dengan Eintracht Frankfurt di babak gugur. Di atas kertas, ini merupakan hasil undian yang menguntungkan bagi Partenopei.

Meskipun demikian, Luciano Spalletti tidak ingin menganggap remeh lawan. Meskipun dirinya bersyukur bisa terhindar dari Les Parisiens, namun Die Adler merupakan juara bertahan Liga Europa, dan dia tidak mau meremehkan klub asal Jerman itu.

"Setiap undian itu berat pada level ini, meskipun kami bersyukur telah menghindari PSG. Eintracht Frankfurt tetaplah juara bertahan Liga Europa, yang merupakan kompetisi terbesar kedua di Eropa, dan mereka hebat sebagai tim. Tentunya itu tidak akan mudah," kata Spalletti mengenai hasil undian tersebut, dikutip dari Football-Italia.

Napoli dan Eintracht hanya pernah bertemu dua kali dalam sejarahnya, yaitu pada babak 16 besar Piala UEFA 1994 yang sekarang bernama Liga Europa. Pada saat itu, Partenopei takluk 0-1 di Jerman dan kalah lagi dengan skor yang serupa di kandang pada legkedua.

Artikel Tag: Napoli, Eintracht Frankfurt, PSG, liga champions, Luciano Spalletti

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/pelatih-napoli-bersyukur-jumpa-eintracht-frankfurt-dan-terhindar-dari-psg
774  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini