Pelatih MU Yakin Alejandro Garnacho Bakal Jadi Pemain Top

Penulis: Demos Why
Minggu 10 Mar 2024, 20:26 WIB
Alejandro Garnacho.

Alejandro Garnacho. (Foto: Paul Ellis/AFP)

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Inggris: Manajer Manchester United, Erik ten Hag, mengaku sangat yakin Alejandro Garnacho akan menjelma menjadi sosok pemain top dengan satu syarat. Apakah itu?

Manchester United meraih hasil yang memuaskan pada lanjutan pertandingan pekan ke-28 Premier League. Pasalnya, saat mereka menjamu Everton di Old Trafford, Sabtu (9/3) malam WIB, the Red Devils meraih kemenangan dengan skor 2-0. Adapun dua gol kemenangan MU dicetak oleh Bruno Fernandes dan Marcus Rashford dari titik penalti.

Namun, kemenangan tersebut nyatanya tak bisa lepas dari peran Alejandro Garnacho. Winger asal Argentina itu memang tak mencetak gol, namun berkat pergerakannya yang begitu agresif memaksa bek the Toffees harus melakukan pelanggaran di dalam kotak penalti yang membuahkan penalti bagi United.

Erik ten Hag mengaku puas dengan performa Garnacho di laga tersebut dan beberapa pertandingan terakhir. Bukan hanya itu, Ten Hag juga mengaku yakin Garnacho akan menjelma menjadi pemain top jika ia konsisten mempertahankan penampilannya.

"Dia bisa [membuat perbedaan], ini tentang dia, jika dia bisa menjaga fokus, jika dia melakukan upaya yang tepat dalam pertandingan, tetapi juga selama sepekan," ujar Ten Hag seperti dilansir dari laman resmi klub.

"Jika ia tetap menjaga fokus tersebut, karena terkadang bagi para pemain muda, hal itu sulit karena mereka belum berpengalaman, namun sebagai staf pelatih, kami memiliki tugas yang harus dilakukan. Namun saya rasa ia mampu jika ia tetap menjaga fokus ini, sikap ini, ia akan berkembang dari satu pertandingan ke pertandingan lainnya, itulah yang kami lihat saat ini. Kami sangat puas dengan penampilannya."

Artikel Tag: Alejandro Garnacho, Manchester United, Erik ten Hag

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/pelatih-mu-yakin-alejandro-garnacho-bakal-jadi-pemain-top
257  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini