Pelatih MU Punya Ekspektasi Tinggi Pada Anthony Martial di Musim ini

Penulis: Demos Why
Sabtu 24 Feb 2024, 20:06 WIB
Anthony Martial.

Anthony Martial. (Foto: Clive Brunskill)

Ligaolahraga.com -

Berita Sepak Bola: Manajer Manchester United, Erik ten Hag, mengakui bahwa ia memiliki ekspektasi yang lebih tinggi untuk Anthony Martial pada musim ini.

Penyerang asal Prancis tersebut telah mencatatkan lebih dari 300 penampilan kompetitif sejak bergabung dengan Manchester United dari AS Monaco pada musim panas 2015.

Meskipun menghabiskan bagian terbaik dari satu dekade bersama Setan Merah, Anthony Martial telah berjuang untuk memenuhi potensi penuhnya karena serangkaian masalah cedera.

Pemain berusia 28 tahun itu tidak bermain sejak tampil dalam kekalahan 3-0 dari Bournemouth pada bulan Desember setelah menjalani operasi untuk mengatasi masalah pangkal paha.

Martial akan absen hingga April di musim yang diperkirakan akan menjadi musim terakhirnya di Old Trafford, di mana kontraknya saat ini akan habis pada akhir Juni.

Saat ia sedang absen, Martial kesulitan untuk menampilkan performa terbaiknya di paruh pertama musim ini, dengan hanya mencetak dua gol dalam 19 penampilan kompetitif.

Erik ten Hag mengakui bahwa ia mengharapkan lebih dari Martial musim ini, namun manajer Man United tersebut telah mendukung keputusan klub untuk tidak merekrut penyerang baru pada bursa transfer Januari menyusul kabar terbaru bahwa Rasmus Hojlund akan menepi hingga tiga pekan.

"Kami bahagia bisa mendatangkan Rasmus Hojlund," ujar Ten Hag dilansir dari Sportsmole.

"Kami memiliki dua penyerang. Martial telah melakukan hal-hal hebat untuk kami musim lalu. Jadi dia juga mendapat bayaran tinggi di klub ini."

"Kami seharusnya berharap lebih, itu adalah faktanya. Tetapi untuk mendatangkan striker lain, itu berarti Anda mengesampingkan dia (Martial) sepenuhnya di awal musim."

"Lalu ada Marcus Rashford, jadi sebenarnya kami memiliki tiga penyerang dalam skuat kami. Jika Anda mendatangkan pemain keempat, prospek pemain lainnya akan semakin menipis. Jadi saya pikir - kami pikir, kami punya opsi."

"Saya ingin mendatangkan seorang penyerang pada musim dingin tetapi itu tidak memungkinkan. Dan kami sudah memiliki masalah dengan FFP di musim panas."

Artikel Tag: Anthony Martial, Manchester United, Erik ten Hag

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/pelatih-mu-punya-ekspektasi-tinggi-pada-anthony-martial-di-musim-ini
252  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini