Pelatih MU Puji Performa Diogo Dalot Saat Hadapi Brighton

Penulis: Demos Why
Selasa 21 Mei 2024, 07:50 WIB
Diogo Dalot.

Diogo Dalot. (Foto: David Horton - CameraSport)

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Inggris: Manajer Manchester United, Erik ten Hag, memberikan pujian bagi penampilan apik yang ditunjukkan oleh Diogo Dalot pada laga kontra Brighton & Hove Albion.

Manchester United meraih hasil yang memuaskan pada pertandingan terakhir Premier League musim ini. Pasalnya, saat mereka tandang ke markas Brighton & Hove Albion di Amex Stadium, Minggu (19/5) malam WIB, the Red Devils berhasil meraih kemenangan dengan skor 0-2. Adapun dua gol kemenangan MU pada laga tersebut dicetak oleh Diogo Dalot dan Rasmus Hojlund.

Menanggapi laga tersebut, Erik ten Hag secara khusus memberikan pujian bagi Dalot. Selain mencetak salah satu gol kemenangan timnya, Dalot juga dinilai mampu menunjukkan pergerakan yang membahayakan tim lawan. Ten Hag mengaku sangat puas dengan perkembangan yang sang pemain.

"Ini adalah tentang menambah kekuatan di lini tengah dan, dari sana, ia adalah seorang pelari yang sangat baik di belakang, ia dapat melakukannya dari bek sayap kiri dan kanan," ujar Ten Hag seperti dilansir dari laman resmi klub.

"Ia dapat menyerang dari sana, tetapi juga di area tengah dan di area yang lebih luas, dengan mengirimkan umpan silang. Ia adalah seorang pemain yang telah berkembang sebagai seorang bek sayap, dan tidak hanya sebagai seorang bek sayap, tetapi juga sebagai seorang gelandang sayap."

"Saya pikir perkembangannya sangat baik musim ini dan kami sangat puas dengan penampilannya."

Man United sendiri akan melakoni laga terakhir musim ini dengan tampil di final Piala FA kontra Manchester City yang akan digelar di Wembley Stadium akhir pekan ini.

Artikel Tag: Diogo Dalot, Erik ten Hag, Manchester United, brighton hove albion

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/pelatih-mu-puji-performa-diogo-dalot-saat-hadapi-brighton
207  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini