Pelatih Monaco Kirim Pesan Pada Manchester United

Penulis: Yuni Winata
Jumat 04 Sep 2020, 16:30 WIB
Pelatih Monaco Kirim Pesan Pada Manchester United

Benoit Badiashile - metro

Berita Transfer: Pelatih Monaco, Niko Kovac, mengkonfirmasi bahwa Monaco akan mempertahankan Benoit Badiashile untuk musim depan, setelah mereka menolak proposal mahal dari Manchester United untuk bek mereka itu.

Setan Merah saat ini tengah mencari seorang centre-half untuk dipasangkan dengan Harry Maguire di jantung pertahanan United, dan mengincar Badiashile sebagai target potensial.

Pada awal musim ini Monaco dan United sudah bicara untuk transfer Badiashhile, dan United telah mengajukan proposal senilai 22 juta euro untuk bek yang baru berusia 19 tahun itu.

Namun Monaco menegaskan bahwa mereka tak punya rencana untuk menjual Badiashile dan menolak proposal United.

“Tujuan kami adalah membawanya ke level selanjutnya,” kata pelatih Monaco, Kovac, pada Telefoot Chaine pekan ini.

“Jika dia bermain dalam banyak laga bersama kami di Ligue 1, yang adalah sebuah liga yang sangat bagus, dia akan menjadi lebih baik, itu pasti.

“Kami tak ingin menjualnya, itu sangat jelas, dia akan bertahan disini musim ini. Saya pikir itu adalah solusi terbaik untknya.

“Dia memiliki klubnya disini, keluarganya. Dia tahu lingkungannya.”

Menurut sebuah media Prancis, RMC, Monaco memberitahu United bahwa akan dibutuhkan proposal semahal Anthony Martial untuk meyakinkan mereka agar mau melepas Badiashile pada musim panas ini.

Martial menjadi pemain remaja termahal dalam sejarah sepak bola pada 2015 lalu saat United merekrutnya dalam transfer senilai 36 juta pound dari Monaco.

Artikel Tag: Benoit Badiashile, Manchester United, Monaco

4681  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini