Pelatih Monaco Bantah Minati Marcelo Brozovic

Penulis: Rheza Hendrian
Sabtu 12 Sep 2020, 22:43 WIB
Marcelo Brozovic / via Getty Images

Marcelo Brozovic / via Getty Images

Berita Liga Prancis: Juru taktik AS Monaco yaitu Niko Kovac, dengan tegas menyatakan jika dirinya sama sekali tidak tertarik untuk meminang Marcelo Brozovic dari Inter Milan.

Pada bursa transfer musim panas ini, secara mengejutkan nama Marcelo Brozovic dikaitkan dengan pintu keluar dari Inter Milan.

Sejumlah media di Eropa memberitakan jika gelandang asal Kroasia tersebut sedang diincar oleh banyak klub salah satunya adalah Monaco.

Faktor yang membuat Les Monégasques dikaitkan dengan Kovacic adalah karena kebetulan pelatih kepala tim saat ini yaitu Niko Kovac, pernah melatih sang gelandang di Timnas U-21 Kroasia beberapa tahun silam.

Akan tetapi pemberitaan yang keluar dari sejumlah media itu hanyalah rumor belaka. Kovac dengan tegas mengatakan bahwa klubnya sama sekali tidak punya keinginan untuk membawa Brozovic ke Prancis.

"Saya pikir orang-orang akan dengan mudah membuat berita ini karena saya pernah melatih dia (Brozovic) di masa lalu," ucap Kovac dalam wawancaranya dengan Nice-Matin.

"Ya benar saya sempat melatih dia di Timnas Kroasia U-21. Dia adalah sosok pemain yang hebat karena bermain untuk tim sekelas Inter serta bolak-balik mendapatkan panggilan membela timnas senior."

"Tapi terus terang saja dia bukanlah tipikal pemain yang kami inginkan. Sebaliknya kami sekarang ini justru sedang mengincar pemain lain," tutup Kovac yang tidak mau menyebutkan secara rinci siapa pemain incarannya.

Artikel Tag: Monaco, Inter Milan, Marcelo Brozovic

1444  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini