Pelatih Man United Amini Performa Edouard Mendy Sangat Gemilang

Penulis: A Mahfuda
Minggu 25 Okt 2020, 20:17 WIB
Edouard Mendy

Edouard Mendy (Sumber: Getty)

Berita Liga Inggris: Manajer Manchester United, Ole Gunnar Solskjaer, mengakui bahwa penampilan Edouard Mendy di kubu Chelsea sangat luar biasa dalam pertandingan di Old Trafford pada Sabtu (24/10) kemarin.

Pemain berusia 28 tahun itu didatangkan dari Rennes sebagai pengganti kiper termahal dunia Kepa Arrizabalaga yang kerap melakukan kesalahan sendiri di depan gawang The Blues.

Meski sempat ada momen di mana Edouard Mendy hampir membuat kesalahan konyol dengan umpan salah ke gawangnya sendiri, kualitas pemain internasional Senegal tersebut sangat diuji dalam pertandingan kali ini.

Dia melakukan sejumlah penyelamatan penting, termasuk untuk peluang dari Juan Mata dan dua kali dari Marcus Rashford, sehingga Chelsea bisa meninggalkan Theatre of Dreams dengan membawa satu poin.

Dan pelatih Manchester United, Ole Gunnar Solskjaer, mengamini bahwa penampilan Mendy adalah perbedaan utama antara timnya dengan The Blues, sehingga mereka terpaksa harus puas dengan hanya satu poin di kandang sendiri.

“Saya pikir jelas ada dua tim bagus di sana dan beberapa bek berkualitas tinggi, dan pastinya juga kiper yang berkualitas,” buka Solskjaer membicarakan tentang Mendy selepas laga.

“Kiper mereka melakukan dua penyelamatan fantastis dari Marcus Rashford. Saya pikir itu mungkin dua momen paling cemerlang dalam permainan ini.”

“Dia melakukan beberapa penyelamatan fantastis, all-in-all, ini permainan yang seimbang tapi saya merasa jika akan ada pemenang, seharusnya kami yang memiliki peluang-peluang itu. Bisa jadi itu kami.”

Artikel Tag: Edouard Mendy, Chelsea, Ole Gunnar Solskjaer, Manchester United

503  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini