Pelatih Lyon Tak Akan Halangi Depay ke Barcelona

Penulis: Demos Why
Senin 07 Sep 2020, 12:00 WIB
Pelatih Lyon Tak Akan Halangi Depay ke Barcelona

Memphis Depay (Foto: Philippe Desmazes/AFP)

Berita Transfer: Pelatih Olympique Lyon, Rudi Garcia, menegaskan bahwa dirinya tak akan mengalangi Memphis Depay jika memiliki keinginan untuk memperkuat Barcelona. Jika perlu, Garcia akan mengantarkannya langsung ke Barca.

Kabar ketertarikan Barcelona kepada Depay di musim panas tahun ini semakin menguat setelah sang pemain menunjukkan performa yang sangat mengesankan bersama Olympique Lyon di musim lalu. Depay bahkan berhasil mengantarkan Les Gones melaju hingga babak semifinal Liga Champions.

Menanggapi kabar tersebut, Garcia lantas memberikan dukungan kepada Depay jika memang sang pemain memiliki keinginan untuk merapat ke Barcelona. Bahkan jika perlu, Garcia siap mengantarkan Depay ke Camp Nou.

"Saya membaca berita dari sejumlah surat kabar Catalan pagi ini, dan mereka membicarakan tentang Memphis," ujar Garcia kepada Telefoot.

"Memphis adalah pemain yang fantastis dan jika dia bisa memainkan musim ini bersama Lyon, kami hanya akan menjadi lebih kuat."

"Tapi seperti banyak pemain saya, jika mereka memiliki kesempatan untuk bermain di klub yang dibangun untuk memenangkan Liga Champions, dan dia bertemu banyak dari mereka musim lalu, saya pribadi akan mengantarkannya," pungkasnya.

Depay sendiri sebelumnya telah menegaskan bahwa dia tidak memiliki niat untuk meninggalkan Lyon dan menghormati kontraknya yang tinggal menyisakan satu musim lagi.

"Saya tidak pernah mengatakan bahwa saya ingin meninggalkan Lyon," kata Depay dilansir dari Marca.

"Saya masih punya setahun kontrak tersisa, saya seorang kapten dan kami punya tim yang bagus. Saya merasa baik tentang diri saya dan tujuan saya," pungkasnya.

Artikel Tag: Memphis Depay, Lyon, Barcelona, Rudi Garcia

490  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini