Pelatih Lyon Sudah Tak Sabar Hadapi Lionel Messi

Penulis: Demos Why
Minggu 19 Sep 2021, 10:20 WIB
Penyerang Paris Saint-Germain, Lionel Messi.

Lionel Messi. (Foto: Erwin Spek/Soccrates)

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Prancis: Pelatih Olympique Lyon, Peter Bosz, mengaku sangat antusias untuk menghadapi penyerang Paris Saint-Germain, Lionel Messi, dini hari nanti. Bosz mengaku sangat mengagumi kualitas Messi, namun dirinya memastikan akan berusaha untuk mematikan pergerakan La Pulga di laga tersebut.

Olympique Lyon akan menghadapi lawan yang sangat berat pada lanjutan journee keenam Ligue 1 musim ini. Pasalnya mereka harus melakoni laga tandang ke markas Paris Saint-Germain di Parc des Princes, Senin (20/9) dini hari WIB.

Jelang pertandingan tersebut, Peter Bosz mengaku sangat antusias untuk menghadapi dan menjajal kemampuan Lionel Messi yang musim ini baru bergabung dengan Les Parisiens. Meski mengaku sangat menghormati La Pulga, namun Bosz memastikan timnya akan berusaha untuk mematikan pergerakannya pada pertandingan tersebut.

"Saya pikir kami harus bertahan secara kolektif untuk menghadapi Messi," ujar Bosz seperti dilansir dari Stadium Astro.

"Saya telah menyaksikan begitu banyak pertandingan Messi. Saya ketika masih bersama Heracles, sebuah klub kecil di Belanda, sempat menyaksikan tayangan penampilan Messi. Bahkan saya menyaksikannya dengan staf pelatih lainnya."

"Akan sangat menyenangkan bisa bertemu langsung dengannya dan saya akan lebih bahagia jika kami bisa mengalahkannya. Tapi itu tidak akan mudah, dia pemain yang berkualitas dan Anda hanya bisa menghadapinya jika bermain sebagai sebuah tim. Jika menghadapinya sendirian, itu mustahil.'

"Pertama-tama, Anda harus menghormati dia. Anda harus menghormati semua pemain. Tapi tentu saja Anda tak boleh terlalu baik saat menghadapi dia," pungkasnya.

Artikel Tag: Lionel Messi, Paris Saint-Germain, Peter Bosz, Olympique Lyon

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/pelatih-lyon-sudah-tak-sabar-hadapi-lionel-messi
785  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini