Pelatih Leverkusen Konfirmasi Kepergian Havertz?

Penulis: A Mahfuda
Selasa 01 Sep 2020, 22:56 WIB
Pelatih Leverkusen Konfirmasi Kepergian Havertz?

Kai Havertz (Sumber: Getty)

Berita Liga Jerman: Manajer Bayer Leverkusen, Peter Bosz, mengungkapkan bahwa dirinya tak berharap Kai Havertz bakal kembali untuk latihan musim panas ini, di tengah spekulasi bahwa gelandang muda tersebut akan segera bergabung dengan Chelsea.

Frank Lampard ingin menebus waktu yang hilang akibat larangan transfer Chelsea, dan kini mereka tengah berusaha menyelesaikan kepindahan untuk Havertz setelah mendapatkan Timo Werner, Hakim Ziyech, Ben Chilwell, dan Thiago Silva.

Diyakini Havertz sudah menyetujui kontrak lima tahun di Stamford Bridge dan The Blues dikabarkan akan membayar 80 juta euro (Rp1,39 triliun) di muka, ditambah 20 juta (Rp348 milyar) bonus untuk pemain Jerman berusia 21 tahun itu.

Absennya Havertz dari tes medis pramusim Leverkusen pada Minggu (30/8) kemarin semakin menambah spekulasi soal transfernya ke London barat, dan bahkan diperkirakan Havertz sudah berseragam Chelsea musim depan.

Namun demikian, Havertz saat ini sedang bersama timnas Jerman di Stuttgart menjelang pertandingan mereka dengan Spanyol dan Swiss di ajang Nations League, yang mana itu berarti pengumuman resmi mungkin terpaksa ditunda untuk sementara waktu.

Tapi berdasarkan komentar Bosz pada Senin (31/8) pagi waktu setempat mengindikasikan bahwa Havertz tidak akan kembali ke Leverkusen lagi setelah dari kamp latihan Jerman. Hanya masalah waktu sebelum ia diresmikan sebagai pemain Chelsea.

“Kevin Volland dan para pemain nasional tidak berpartisipasi dalam latihan hari ini,” tutur pelatih kepala Leverkusen tersebut dalam konferensi persnya.

“Leon Bailey juga tidak ada. Sayangnya skuat kami belum siap. Saya tak berharap Volland (yang dikabarkan hampir bergabung dengan AS Monaco) dan Havertz berlatih bersama kami lagi.”

“Mungkin lebih banyak pemain yang akan transfer dan kami jelas masih harus menambahkan beberapa pemain.”

Artikel Tag: Kai Havertz, Chelsea, Bayer Leverkusen

489  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini