Pelatih Legendaris Italia Puji Penunjukan Giampaolo Jadi Allenatore Baru Milan

Penulis: Nur Afifah
Senin 12 Agu 2019, 14:45 WIB
Pelatih Legendaris Italia Puji Penunjukan Giampaolo Jadi Allenatore Baru Milan

Marco Giampaolo (Sumber: www.acmilan.com)

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Italia: Pelatih legendaris Italia, Arrigo Sacchi, yang juga pernah menukangi AC Milan, memuji Marco Giampaolo dengan menegaskan bahwa allenatore anyar tersebut akan membawa identitas ke mantan klubnya.

Rossoneri telah melakukan perombakan besar-besaran musim panas ini, salah satunya dengan mengganti Gennaro Gattuso, yang meninggalkan jabatannya sebagai pelatih utama di akhir musim lalu, dengan Giampaolo.

AC Milan pun langsung menunjukkan penampilan yang menjanjikan selama pramusim ini, dengan mampu menunjukkan tanda-tanda positif dalam gelaran International Champions Cup usai meraih kemenangan atas Feronikeli di Kosovo akhir pekan kemarin.

Sacchi, yang pernah melatih Il Diavolo selama total enam tahun dan memenangkan delapan trofi di klub, turut memberikan komentar soal pengaruh yang akan dibawa Giampaolo di San Siro nantinya.

"Saya telah mengenal Marco Giampaolo untuk waktu yang lama, saya pernah menginginkannya sebagai pelatih U-21 pada tahun 2013 saat saya menjadi Koordinator Teknis Tim Nasional Junior," ungkapnya kepada Sky Italia sebagaimana dilansir dari Milan News.

"Giampaolo merupakan salah satu yang memberikan identitas kepada tim-timnya, sebuah gaya permainan, fans Milan terbiasa menyaksikan permainan yang bagus.

"Mereka ingin menang, karena itulah, harus ada lebih banyak ide, lebih banyak komitmen, dan lebih banyak tekad."

Untuk memfasilitasi Giampaolo, AC Milan telah mendatangkan lima pemain anyar musim panas ini, yakni Theo Hernandez, Rade Krunic, Rafael Leao, Ismael Bennacer, dan Leo Duarte.

Artikel Tag: Arrigo Sacchi, Marco Giampaolo, AC Milan, Serie A

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/pelatih-legendaris-italia-puji-penunjukan-giampaolo-jadi-allenatore-baru-milan
5196  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini