Pelatih Lazio Kirim Sinyal Sergej Milinkovic-Savic Merapat ke MU

Penulis: Demos Why
Rabu 18 Mei 2022, 05:59 WIB
Gelandang Lazio, Sergej Milinkovic-Savic.

Sergej Milinkovic-Savic. (Foto: Danilo Di Giovanni)

Ligaolahraga.com -

Berita Transfer: Pelatih Lazio, Maurizio Sarri, memberikan isyarat Sergej Milinkovic-Savic akan berkarier di luar Italia jika meninggalkan klub asal ibu kota Italia tersebut. Merapat ke Manchester United?

Bukan rahasia lagi bahwa Sergej Milinkovic-Savic dalam lima musim terakhir dikenal sebagai salah satu pemain penting bagi Lazio. Hal itu tak bisa lepas dari penampilan apik yang dia tunjukkan di lini tengah tim asal ibu kota Italia tersebut.

Sama halnya dengan pemain top lainnya, Milinkovic-Savic mulai dilirik oleh beberapa klub top Eropa pada musim panas tahun ini. Saat ini Juventus dan Manchester United diwartakan menjadi tim tedepan untuk mendatangkan penggawa timnas Serbia tersebut.

Menanggapi masa depan Milinkovic-Savic di kuat Lazio, Maurizio Sarri mengakui bahwa dirinya telah bertemu dengan presiden klub dan emmastikan sang pemain tidak akan dilepas. Salah satu alasannya karena Milinkovic-Savic memiliki peran yang sangat penting bagi timnya. Namun jika sang pemain meminta untuk dilepas, maka Milinkovic-Savic hanya akan diizinkan untuk melanjutkan karier di luar Italia.

"Setelah berbicara dengan presiden, saya menjadi yakin bahwa Milinkovic akan bertahan bersama kami," ujar Sarri seperti dilansir dari talkSPORT.

"Andai kata dia memang pergi, yang mana itu bakal sulit terjadi, maka saya bisa pastikan ia tidak akan tetap di Italia," pungkasnya.

Kabar tersebut menjadi angin segar bagi Man United yang tengah mengincarnya. MU sendiri ingin mendatangkan Milinkovic-Savic untuk menggantikan peran Paul Pogba yang hampir pasti meninggalkan Old Trafford. Namun untuk mendatangkannya bukan perkara mudah karena sang pemain memiliki banderol 80 juta euro atau setara dengan 1,2 triliun rupiah.

Artikel Tag: Sergej Milinkovic-Savic, Manchester United, Maurizio Sarri, Lazio

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/pelatih-lazio-kirim-sinyal-sergej-milinkovic-savic-merapat-ke-mu
1358  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini