Pelatih Juventus Balas Komentar Nyinyir Petinggi Bayern Munich Soal Transfer Ronaldo

Penulis: Febrian Kusuma
Jumat 07 Des 2018, 11:30 WIB
Pelatih Juventus Balas Komentar Nyinyir Petinggi Bayern Munich Soal Transfer Ronaldo

Cristiano Ronaldo (ESPN)

Berita Liga Italia: Cristiano Ronaldo resmi pindah ke Juventus dari Bayern Munich pada bursa transfer musim panas tahun 2018 ini. Meskipun sudah berusia 33 tahun, namun pelatih Juventus, Massimiliano Allegri menilai bahwa Ronaldo belum habis.

Ronaldo pindah ke Juventus dari Real Madrid dengan nilai transfer sebesar 90 juta pounds atau lebih dari 1,6 triliun rupiah. Transfer itu pun mendapat banyak perhatian dari berbagai pihak, salah satunya adalah Presiden Bayern Munich, Uli Hoeness.

Dia menilai bahwa harga yang dikeluarkan Juventus untuk pemain berusia 33 tahun sangatlah mahal.

“Kami akan membayar jumlah itu untuk dia dengan mata tertutup jika dia berumur 24 tahun tapi dia 33 tahun,” kata Hoeness kala itu kepada Bild.

Membalas komentar tersebut, Allegri menilai bahwa Ronaldo masih layak untuk mendapatkan gelar Ballon d’Or pada tahun ini, meskipun pada kenyataannya gelar itu diraih oleh Luka Modric. Allegri menilai bahwa di usianya yang tidak lagi muda, Ronaldo masih bisa fokus terhadap semua hal.

“Sayang sekali, Ronaldo benar-benar pantas mendapatkannya dengan Real Madrid,” kata Allegri di Gala Sports Awards.

“Kemenangan Modric itu akan menjadi motivasi. Dia ingin melakukan yang lebih baik dan memenangkan Ballon d'Or untuk yang keenam bersama Juventus pada tahun depan. CR7 (julukan Ronaldo) adalah model untuk semua pemain sepakbola. Bahkan dengan semua kesuksesannya dan pada usia 33 tahun, dia masih fokus pada setiap detail,”

“Bahkan dengan semua kesuksesannya dan pada 33 tahun dia masih fokus pada setiap detail. Dia adalah pria yang menyenangkan dan dia telah bergabung dengan grup dengan baik, dan meningkatkan tingkat profesionalisme kami, yang selalu menjadi bagian dari Juventus,” pungkasnya.

Artikel Tag: Bayern Munich, Juventus, Cristiano Ronaldo

9473