Pelatih Inter Puji Penampilan Federico Dimarco di Laga Kontra Sampdoria

Penulis: Demos Why
Senin 13 Sep 2021, 07:05 WIB
Bek Inter Milan, Federico Dimarco..

Federico Dimarco. (Foto: Emmanuele Ciancaglini)

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Italia: Pelatih Inter Milan, Simone Inzaghi, memberikan pujian bagi penampilan apik yang ditunjukkan oleh Federico Dimarco pada pertandingan kontra Sampdoria. Inzaghi bahkan tak segan untuk menyebut Dimarco sebagai aset berharga bagi timnya.

Inter Milan gagal meraih kemenangan pada lanjutan pertandingan giornata ketiga Serie A musim ini. Pasalnya saat tandang ke markas Sampdoria, Minggu (12/9) petang WIB, Nerazzurri hanya mampu meraih hasil imbang 2-2.

Meski gagal membawa pulang tiga poin, namun penampilan beberapa pemain Inter layak mendapatkan pujian. Salah satunya adalah Federico Dimarco yang tampil sebagai starter dalam skema tiga bek sejajar.

Dimarco merupakan pencetak gol pertama bagi Inter pada pertandingan tersebut di menit ke-18. Gol pemain berusia 24 tahun itu tercipta melalui eksekusi tendangan bebas dengan kecepatan bola mencapai 106 km/jam. Bola yang meluncur ke kanan atas gawang Il Samp gagal dijangkau oleh kiper Emil Audero.

Sesaat setelah laga usai, Simone Inzaghi lantas memberikan pujian bagi penampilan apik Dimarco pada pertandingan tersebut. Bahkan Inzaghi tak segan untuk memuji Dimarco dengan menyebutya sebagai salah satu aset berharga bagi Nerazzurri.

"Dia aset penting bagi kami," ujar Inzaghi seperti dikutip dari laman resmi Inter.

"Dia tampil bagus sekali dan bisa bermain sebagai bek ketiga dan pemain sayap. Senang melihatnya ketika latihan."

"Dia fantastis dalam tendangan bebas, seperti Calhanoglu. Mereka sering menambah porsi latihan, dan dia merupakan opsi kunci bagi kami."

Pada kesempatan yang sama, Inzaghi juga menjelaskan terkait keputusannya untuk menarik keluar Dimarco pada menit ke-62. Sang pelatih mengonfirmasi bahwa Dimarco mengalami kram.

"Saya harus menariknya keluar karena dia sudah bekerja keras dan merasakan kram pada menit ke-62," pungkasnya.

Artikel Tag: Federico Dimarco, Simone Inzaghi, Inter Milan, Sampdoria

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/pelatih-inter-puji-penampilan-federico-dimarco-di-laga-kontra-sampdoria
818  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini