Pelatih Inter Berharap Davide Frattesi Tidak Mengalami Cedera Parah

Penulis: Uphit Kratos
Sabtu 02 Mar 2024, 16:15 WIB
Davide Frattesi

Davide Frattesi

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Italia: Pelatih Inter Milan, Simone Inzaghi berharap Davide Frattesi tidak mengalami masalah yang berat. Menurutku, sangat disayangkan jika dia harus berhenti sekarang.

Inter Milan berhasil mengalahkan Atalanta dengan skor 4-0, dengan gol yang dicetak Matteo Darmian, Lautaro Martinez, Dimarco dan Davide Frattesi. Namun setelah itu, gelandang Italia tersebut harus ditarik keluar karena mengalami masalah otot.

Dalam sebuah wawancara bersama DAZ, pelatih Simone Inzaghi mengabarkan kondisi terkini dari sang gelandang, dimana dia berharap mantan pemain Sassuolo tersebut tidak mengalami masalah yang cukup berat.

"Frattesi tampil luar biasa di Lecce, namun 15 menit jelang akhir laga, ia harus ditarik keluar karena mengalami sedikit kram.” ujar Inzaghi.

“Dia adalah salah satu pemain yang paling dihukum oleh pilihan yang ada, karena dia dalam kondisi yang sangat baik, akan sangat disayangkan jika dia harus berhenti sekarang."

Setelah Dimarco memasukkan bola rebound dari tendangan penalti gagal dari Lautaro, sang bek berlari dan memberi tahu Inzaghi bahwa itu adalah gol 'miliknya'. Mengapa?

"Ketika kami menunggu VAR, saya mengatakan kepada Dimarco untuk bersiap berlari ke dalam kotak penalti, karena di situlah kami membutuhkan para bek sayap. Federico melakukannya dengan sangat baik untuk menunggu momen yang tepat dan tidak melanggar, ia mengatur waktunya dengan sempurna.”

"Pada bulan Januari, pemain Verona berhasil merebut bola rebound lebih dulu saat melakukan penyelamatan penalti, jadi kami telah melatihnya. Hal-hal kecil seperti itu merupakan hal yang harus selalu menjadi fokus kami."

Artikel Tag: Davide Frattesi, Inter Milan, Simone Inzaghi

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/pelatih-inter-berharap-davide-frattesi-tidak-mengalami-cedera-parah
289  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini