Pelatih Ini Disarankan Eks Liverpool Jadi Penerus Jurgen Klopp

Penulis: Depe Ptr
Rabu 21 Feb 2024, 18:05 WIB
Pelatih Ini Disarankan Eks Liverpool Jadi Penerus Jurgen Klopp

Jurgen Klopp via Gettyimages

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Inggris: Sejak berita kepergian Jurgen Klopp dari Liverpool di akhir musim menjadi pengetahuan publik, seluruh dunia punya pendapat tentang siapa yang harus mengisi kursi panas yang akan segera kosong.

Meskipun Xabi Alonso adalah kandidat utama, ada sejumlah pelatih lain yang dikaitkan mulai dari Roberto De Zerbi hingga Ruben Amorim.

Mantan kiper The Reds, David James kini memasukkan nama lain ke dalam daftar: nama bos Borussia Dortmund saat ini, Edin Terzic.

Ketika ditanya oleh GGRecon, siapa yang menurutnya harus menggantikan Klopp, James berkata: "Saya sudah mengatakan bahwa Edin Terzic, yang saya kenal secara pribadi, harus ikut serta karena hubungannya dengan Borussia Dortmund, yang jelas mirip dengan Jurgen Klopp."

Pria Jerman berusia 41 tahun, yang saat ini menjalani periode keduanya bersama Dortmund, memiliki rekam jejak yang patut dipuji, dengan rata-rata mencetak dua poin per laga pada masa jabatan pertamanya (saat ia meraih gelar DFB-Pokal pada tahun 2021), kemudian 1,95 poin per laga selama masa jabatannya saat ini.

Pada periode pertamanya, dia bertindak sebagai manajer sementara hingga akhir musim 2020-21 setelah pemecatan Lucien Favre. Dia kemudian diangkat kembali sebagai manajer secara permanen setelah kepergian Marco Rose pada akhir musim 2021-22.

"Saya yakin Edin Terzic adalah pilihan yang bagus, dan saya sangat menyukainya secara pribadi, namun saya sangat yakin Liverpool akan memiliki tiga atau empat kandidat," tambah James.

Artikel Tag: Premier League, Liverpool, Jurgen Klopp

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/pelatih-ini-disarankan-eks-liverpool-jadi-penerus-jurgen-klopp
279  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini