Pelatih Inggris Lihat Ada Banyak Perkembangan dari Curtis Jones

Penulis: Dwi Prima
Kamis 07 Okt 2021, 23:14 WIB
Pelatih Inggris Lihat Ada Banyak Perkembangan dari Curtis Jones

Curtis Jones / via Gettyimages

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Inggris: Dalam dua setengah tahun sejak Curtis Jones melakukan debutnya di Liverpool, kedewasaan dan perkembangannya terlihat jelas, setelah pelatih Inggris juga memperhatikannya.

Pemain berusia 20 tahun itu sekali lagi menjadi pemain utama di bawah Jurgen Klopp setelah memanfaatkan peluangnya tanpa kehadiran Harvey Elliott, menawarkan keserbagunaannya di lini tengah The Reds.

Jones telah mengakui bahwa dia tidak hanya berlari, tapi juga mencoba untuk menembak dan mencetak gol sekarang, setelah kian dewasa, baik di dalam maupun di luar lapangan.

Sebagai anggota tepercaya dari tim Jurgen Klopp, Jones telah melihat tanggung jawabnya tumbuh dan sementara Liverpool mendapat manfaat dari perkembangannya, begitu juga Inggris.

Jones dipanggil ke skuat Inggris U-21 asuhan Lee Carsley bulan ini sebagai lanjutan dari empat start berturut-turut untuk The Reds yang menghasilkan satu gol dan tiga assist, dengan pengaruhnya di Porto melampaui lembar statistik.

Dan kemampuannya untuk menunjukkan disiplin dalam bertahan serta menyerang yang membuat Carsley terkesan, membuktikan mengapa dia mampu “menjadi gelandang serba bisa.”

“Tidak mengherankan bagaimana dia berkembang di Liverpool. Saya sangat menikmati melihatnya baru-baru ini bermain di sejumlah posisi,” kata pelatih Inggris, Carsley, dikutip dari Mirror.

“Penampilannya melawan Norwich bermain sebagai gelandang bertahan, No. 4 atau No. 6.

“Anda akan mengasosiasikan Curtis dengan niat menyerang yang dia mainkan, sedangkan dia sangat disiplin malam itu dan mampu menunjukkan ada lebih banyak hal dari permainannya daripada menggiring bola dan menyerang.

“Dia menunjukkan bahwa dia sangat mampu menjadi gelandang serba bisa.

“Itu terlihat di tim U21 terakhir setelah pertandingan Rumania dibatalkan, oleh karena itu Curtis tidak tersedia untuk pertandingan Kosovo dan jika ada, dia bekerja lebih keras dan mencoba lebih memotivasi tim.

“Jadi dia adalah pemain tim juga, yang merupakan filosofi brilian bagi kami. Semakin termotivasi para pemain, dan saling memotivasi, tidak harus selalu dari pelatih, bagus untuk Inggris."

Artikel Tag: Curtis Jones, Liverpool, Inggris

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/pelatih-inggris-lihat-ada-banyak-perkembangan-dari-curtis-jones
844  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini