Pelatih Girona Masih Harapkan Kembalinya Oriol Romeu

Penulis: Senja Hanan
Kamis 07 Mar 2024, 22:44 WIB
Pelatih Girona Masih Harapkan Kembalinya Oriol Romeu

Pelatih Girona Masih Harapkan Kembalinya Oriol Romeu

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Spanyol: Pelatih Girona, Michel mengatakan bahwa Oriol Romeu akan menjadi satu-satunya pemain Barcelona yang dia ingin miliki di timnya.

Romeu pindah ke Barcelona pada musim panas sebelumnya sebagai bagian dari upaya putus asa Blaugrana untuk merekrut seorang gelandang. Mantan pemain La Masia berusia 32 tahun itu dibeli untuk menjadi pengganti langsung Sergio Busquets namun segalanya tidak berjalan sesuai rencana. Meskipun demikian, Michel mengatakan bahwa jika ia harus memilih satu pemain dari skuad Barcelona saat ini, ia akan memilih mantan gelandangnya.

“Jika saya mengambil salah satunya. Itu adalah Oriol Romeu karena saya tahu dia adalah orang yang baik dan dia adalah pemain top. Saya tidak tahu apa yang terjadi padanya karena saya tidak ada di sana,” kata Pelatih Girona itu seperti dikutip Mundo Deportivo.

Sepanjang musim, Romeu perlahan-lahan kehilangan tempatnya di tim, namun sang gelandang berjanji akan memberikan segalanya untuk Xavi hingga akhir musim.

Meskipun pemain berusia 32 tahun ini mengawali musim dengan baik, memberikan penampilan yang konsisten, namun umpan-umpannya mengalami penurunan. Seiring berjalannya musim, ia tidak banyak bermain, dan dalam tujuh pertandingan terakhir, ia hanya bermain sebagai pemain pengganti.

Faktanya, dalam 10 pertandingan terakhir yang ia mainkan, ia hanya menjadi starter satu kali, yaitu pertandingan Copa del Rey dengan intensitas rendah. Dilihat dari tampilannya, bisa dikatakan bahwa kepercayaan Xavi pada sang gelandang perlahan-lahan berkurang, tapi Michel jelas punya ide lain.

Artikel Tag: oriol romeu, Girona

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/pelatih-girona-masih-harapkan-kembalinya-oriol-romeu
229  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini