Pelatih Getafe Tidak Mengeluh Setelah Dikalahkan Real Madrid

Penulis: Senja Hanan
Jumat 02 Feb 2024, 16:23 WIB
Pelatih Getafe Tidak Mengeluh Setelah Dikalahkan Real Madrid

Pelatih Getafe Tidak Mengeluh Setelah Dikalahkan Real Madrid

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Spanyol: Pelatih Getafe, Jose Bordalas tidak mengeluh usai kalah dari Real Madrid dengan skor 2-0.

Real Madrid mengerahkan seluruh kekuatannya melawan Getafe pada Kamis malam untuk memenangkan pertandingan mereka dengan skor 2-0 dan memastikan posisi teratas di klasemen liga. Laga melawan pasukan Jose Bordalas adalah sebuah ujian, namun bukan berarti mustahil bagi tim berbaju putih.

"Sebenarnya kami menghadapi tim terkuat di kejuaraan bersama Girona. Tim telah mencoba sejak awal. Gol tersebut memberi mereka kepercayaan diri dan mematahkan sedikit naskah yang telah kami persiapkan. Jika bukan Vinicius maka itu adalah Joselu seperti yang kita lihat," kata pelatih Getafe setelah laga,

"Tim mencoba bangkit untuk di babak kedua, kami mencoba menghentikan Real Madrid untuk bangkit tapi Real Madrid adalah tim yang memiliki perlengkapan yang baik, mereka melakukan serangan balik dan Anda merasa bahwa tim tidak kalah menjelang pertandingan. Kita tidak boleh lupa bahwa Real Madrid adalah tim dengan level yang sangat tinggi."

Mengenai kepergian Enes Ünal ke Bournemouth, ia menambahkan: "Enes merupakan sebuah kejutan, jika itu baik untuk klub dan kepentingan ekonomi, kami harus beradaptasi. Kami adalah klub kecil, ada peluang bagi klub untuk berkembang. Saya yakin mereka akan berusaha menutupi pemain penting yang kini hilang." “Dia sudah pulih sepenuhnya dan di putaran kedua ini dia bisa menjadi pemain penting bagi kami," tambahnya.

Hasil kemenangan ini membuat Real Madrid kini memperoleh 55 poin dan menggeser Girona dari puncak klasemen La Liga. Sementara itu, Getafe tertahan di peringkat 10 dengan poin 29.

Artikel Tag: Real Madrid, Getafe

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/pelatih-getafe-tidak-mengeluh-setelah-dikalahkan-real-madrid
156  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini