Pelatih Genoa Klaim Timnya Bisa Bermain Lebih Baik Lagi

Penulis: zsazsa
Selasa 05 Des 2017, 19:00 WIB
Pelatih Genoa Klaim Timnya Bisa Bermain Lebih Baik Lagi

Goran Pandev cetak gol kemenangan Genoa saat mengalahkan Hellas Verona

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Italia: Genoa berhasil mencuri kemenangan saat bertandang ke markas Hellas Verona dan pelatih Davode Ballardini mengatakan bahwa mereka pantas mendapatkan hasil tersebut, tetapi dia ingin timnya bermain lebih bagus lagi untuk ke depannya.

Satu-satunya gol yang tercipta di stadion Marcantonio Bentegodi dicetak oleh penyerang veteran Goran Pandev pada injury time babak pertama. Dengan kemenangan ini Il Grifone berhasil meraih dua kemenangan beruntun di Serie A sejak mengalami pergantian pelatih dari Ivan Juric ke Davide Ballardini.

Menurut Ballardini para pemainnya berhasil menyerap ide dan kepribadian yang dimilikinya.

“Saya datang dan melakukan pekerjaan saya,” kata Ballardini kepada Premium Sport.

“Saya membawa ide dan kepribadian, tim ini juga memiliki ide,” imbuhnya.

Menurut sang pelatih, Genoa tampil kurang baik dibanding pada laga-laga mereka sebelumnya tetapi dia senang bisa meraih kemenangan. Menurutnya Genoa bisa bermain jauh lebih lagi karena mereka mempunyai pemain-pemain yang bagus terutama di lini serang.

“Genoa pantas untuk menang hari ini, tetapi kami kami bisa tampil lebih baik,” ucap Ballardini.

“Hari ini kami tidak bermain seperti laga-laga sebelumnya, kami menderita tetapi kami selalu mengontrol jalannya laga. Kami pantas menang karena kami selalu fokus,” lanjut pelatih berusia 53 tahun ini.

“Kami bermain dengan dua striker, tetapi Adel Taarabt dan Goran Pandev bukanlah tipe penyerang klasik. Lalu kami punya Luca Rigoni yang juga berperan sebagai trequartista. Kami punya pemain yang bagus dalam fase menyerang dan itulah mengapa kami harus bisa bermain lebih baik,” pungkas mantan pelatih Cagliari ini.

Artikel Tag: Davide Ballardini, Goran Pandev, Genoa, Hellas Verona, Sepak Bola, Liga Italia, Serie A

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/pelatih-genoa-klaim-timnya-bisa-bermain-lebih-baik-lagi
641  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini