Pelatih Flamengo Klaim Henderson Sebagai Gelandang Terbaik di Dunia

Penulis: Depe Ptr
Kamis 09 Jan 2020, 21:48 WIB
Pelatih Flamengo Klaim Henderson Sebagai Gelandang Terbaik di Dunia

Jordan Henderson / via Gettyimages

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Inggris: Pemain Liverpool, Jordan Henderson adalah gelandang terbaik di dunia dalam posisi khususnya, menurut pelatih Flamengo Jorge Jesus.

Manajer asal Portugal melihat Henderson dari dekat selama final Piala Dunia Klub, ketika The Reds menang 1-0 berkat gol Roberto Firmino.

Henderson bermain dalam setiap menit pertandingan dan sementara, pekerjaannya di lini tengah sering tidak disadari, Jesus jelas terkesan dengan apa yang dilihatnya.

"Henderson adalah gelandang terbaik di dunia dalam posisinya," kata Jesus di CMTV.

"(Jurgen Klopp) tidak pernah menggantinya, tetapi dua gelandang ofensif, (Naby) Keita dan (Georginio) Wijnaldum, kadang-kadang diganti. Para pemain lain selalu sama."

Pemain internasional Inggris telah menjadi pemain paling konsisten Liverpool dan pada kenyataannya memainkan pertandingan Liga Premier paling banyak selama satu dekade terakhir.

Henderson sekali lagi tampil mengesankan dalam pertandingan pertama The Reds di tahun 2020 ketika mereka mengalahkan Sheffield United 2-0 untuk semakin memperkuat posisi mereka di puncak klasemen Liga Premier.

Klopp dengan cepat memuji penampilan pertama Henderson di tahun baru saat ia membidik siapa pun yang cukup berani untuk mengkritik kapten Liverpool.

"Ya, dia luar biasa," kata Klopp tentang Henderson. “Dengan jumlah permainan yang ia mainkan, dia benar-benar luar biasa.

"Jika ada orang yang bersama kami tidak melihat kualitas Jordan Henderson, saya tidak dapat membantunya.

“Apakah Hendo pemain sepakbola yang sempurna? Tidak. Apakah saya sangat mengenalnya lebih dari siapa pun? Tidak. Apakah dia sangat penting bagi kita? Iya."

Artikel Tag: Premier League 2020, Liverpool, Jordan Henderson

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/pelatih-flamengo-klaim-henderson-sebagai-gelandang-terbaik-di-dunia
1846  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini