Pelatih Fiorentina Bocorkan Cara Atasi Lazio di Olimpico

Penulis: Vina Enza
Rabu 06 Jan 2021, 10:56 WIB
Pelatih Fiorentina

Cesare Prandelli (foto:violanation)

Berita Liga Italia: Pelatih Fiorentina, Cesare Prandelli membahas pertandingan tandang kontra Lazio yang akan berlangsung di Stadio Olimpico pada Rabu (06/01) malam WIB. Ia juga mengungkapkan bagaimana cara mengatasi tuan rumah.

Pelatih Fiorentina, Cesare Prandelli membahas pertandingan Serie A melawan Biancocelesti pada Rabu Malam WIB seperti dilansir La Lazio Siamo Noi.

“Sudah jelas saat anda menghadapi tim yang hebat ,anda harus bermain rapi dan bagus. Saat anda memenangkan bola anda harus bertekad untuk membalikkannya dalam sebuah transisi. Namun kami harus menyadari bahwa kami bisa menyakiti Lazio.

“Mereka adalah sebuah tim yang telah bermain bersama selama bertahun-tahun, mereka memiliki rasa percaya diri dan mereka mempunyai 3-4 pemain yang kemampuannya di atas rata-rata.

“Mereka adalah tim yang berbahaya dan bukan sebuah kebetulan semata mereka berkompetisi di Liga Champions.

“Selamat pada Inzaghi dan klub, mereka adalah sebuah tim yang terorganisir dengan pemikiran.”

Tim besutan Prandelli saat ini menghuni peringkat ke-14 klasemen Serie A setelah 15 pertandingan dan mengumpulkan 15 poin. Mereka hanya menorehkan satu kemenangan dalam lima pertandingan terakhir di liga dan kali terakhir menang 3-0 dari Juventus.

Tim besutan Simone Inzaghi mengalami kesulitan di kompetisi domestik musim ini dan kini menghuni posisi kesembilan setelah 15 pertandingan dan mengumpulkan 22 poin. Hasil lima pertandingan The Aquile tidak lebih baik dengan La Viola, menang sekali, imbang dua kali dan kalah dua kali.

Artikel Tag: Fiorentina, Cesare Prandelli, Lazio

1338  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini