Pelatih Dortmund Dukung Donyell Malen Temukan Kembali Performa Terbaiknya

Penulis: Febrian Kusuma
Sabtu 26 Nov 2022, 09:00 WIB
Donyell Malen

Donyell Malen (Sumber: The Mirror)

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Jerman: Pelatih Borussia Dortmund, Edin Terzic, mendukung salah satu anak asuhnya, Donyell Malen, untuk menemukan kembali performa terbaiknya usai libur musim dingin nanti. Hal tersebut ia katakan setelah Malen paceklik gol dalam beberapa bulan terakhir.

Pemain asal Belanda itu baru mengakhiri paceklik golnya pada Kamis (24/11) kemarin saat Borussia Dortmund meraih kemenangan 7-2 dalam laga uji coba melawan Singapura Lion City Sailors. Dikutip dari laman BVB Buzz, itu adalah gol pertama Donyell Malen sejak akhir Juli yang lalu.

Menurut laman Transfermarkt, sejauh musim ini Malen sudah mencatat 17 penampilan dengan mencetak satu gol dan menyumbang tiga assists. Gol semata wayangnya itu ia cetak pada laga putaran pertama DFB Pokal 2022/23 melawan 1860 Munich pada 29 Juli 2022 yang lalu.

“Donny memiliki bakat yang luar biasa. Ketika dia tidak mencetak gol, dia sangat tidak bahagia. Itu benar-benar mengganggunya, itu sangat membebani pikirannya dalam beberapa minggu terakhir,” ucap Edin Terzic dalam sebuah wawancara dengan Ruhr Nachrichten.

“Kami melihat setiap hari apa yang bisa dia lakukan. Kami tahu dia akan mencetak gol lagi. Ini hanya menjadi pertanyaan, kapan hal itu akan terjadi. Dengan lebih percaya diri, ia akan mampu menunjukkan kualitasnya dengan cara yang jauh lebih baik. Dia tahu persis apa yang saya harapkan darinya. Kami sangat jujur ​​satu sama lain,” lanjutnya.

Artikel Tag: Donyell Malen, Borussia Dortmund

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/pelatih-dortmund-dukung-donyell-malen-temukan-kembali-performa-terbaiknya
972  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini